Harga Tiket Masuk Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA РPenyelenggaraan Telkomsel Indonesia International Motor Show  (IIMS) 2019, masih membanderol harga tiket masuk sama dengan tahun lalu.

Bagi pengunjung yang akan menikmati seluruh sajian penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019. PT Dyandra Promosindo tahun ini tidak menaikkan harga tiket masuk bagi pengunjung, dimana ketentuan harga tiket masuk resmi untuk hari Senin hingga Jumat ditetapkan sebesar Rp 50 ribu sedangkan harga tiket Sabtu dan Minggu dibanderol Rp 70 ribu.

Sistem pembelian tiket bisa dilakukan melalui booth penjualan tiket yang tersedia di area masuk Ji-Expo tempat diselenggarakannya Telkomsel IIMS. Selain pembelian secara tunai, pengunjung juga bisa melakukan pembelian secara online melalui e-commerce.

Dengan harga tiket yang ditawarkan tersebut, penyelenggara berharap jumlah ditargetkan lebih besar dan ramai dimana penyelenggaraan tahun ini akan mencapai 530 ribu lebih besar dari tahun sebelumnya jumlah pengunjung selama 11 hari penyelenggaraan mencapai 526.431 orang.

Dengan total pengunjung tersebut, Dyandra Promosindo tahun ini tidak mematok target terlalu tinggi untuk total transaksi, yakni Rp 4,4 triliun atau sama seperti tahun lalu.

Project Manager Telkomsel IIMS 2019, Rudi MF, menjelaskan pameran tahun sebelumnya berhasil meraup total transaksi Rp 4,4 triliun dengan jumlah pengunjung sebanyak 526.431 orang.

Target transaksi ini juga dinilai Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh sebagai target yang ideal meski kondisi politik akan diprediksi aman dan lancar.

[stm_sidebar sidebar=”651″]