Harga Kymco Like 150i Terjangkau

Harga Kymco Like 150i Terjangkau

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Kehadiran Kymco Like 150i sepertinya harus diwaspadai oleh para kompetitor yang khususnya dari brand Italia seperti Vespa maupun Lambretta karena harganya jauh lebih terjangkau.

Di perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Smart Motor Indonesia (SMI) menampilkan produk terbarunya yaitu Kymco Like 150i. Keberadaannya patut diacungi jempol karena skuter beraliran retro modern ini menyajikan fitur terkini. Sebut saja fitur navigasi turn-by-turn yang disebutnya sebagai Noodoe Navigation.

Sajian yang ditampilkan pada area meter cluster itu juga apik karena informasi seputar kecepatan, BBM (bahan bakar minyak) dan lainnya ditampilkan secara digital. Meski demikian, Kymco Like 150i menawarkan performa yang tak kalah penting. Dengan mesin SOHC berkapasitas 150cc, skuter buatan Taiwan ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 13 hp pada putaran mesin 8.500 rpm dan torsi maksimal 109,2 Nm di 6.500 rpm.

Pengendaliannya pun diyakini menunjang kenyamanan sang pemilik karena struktur kaki-kaki Kymco Like 150i sudah dipersenjatai dengan suspensi depan teleskopik, double swing untuk suspensi belakang dan velg ukuran 12 inci dengan kelengkapan ‘sepatu’ ukuran 110/70-12 untuk ban depan dan belakang 130/70-12.

Untuk memilikinya, pengunjung maupun konsumen bisa mendapatkan program bersahabat. Mulai dari cicilan sekitar Rp 600 ribuan sampai Rp 2,7 jutaan. Menurut Neo Chen, Presiden Direktur PT SMI ini merupakan salah satu cara mereka untuk memberikan produk dengan harga terjangkau. Jika merasa belum yakin, tak ada salahnya Anda mencoba unit test ride Kymco Like 150i ini selama acara 25 April-5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

[stm_sidebar sidebar=”651″]