Harga DFSK Glory 560 Mulai Rp 210 Juta

Harga DFSK Glory 560 Mulai Rp 210 Juta

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – DFSK akhirnya merilis harga resmi SUV terbaru yang telah diperkenalkannya.

Dari keterangan resmi yang diterima Okezone, Jumat (5/4/2019), DFSK mematok harga terendah model SUV yang akan bersaing dengan jajaran produk dari Jepang dan China lainnya, yakni sebesar Rp210 juta. Sedangkan untuk tipe tertingginya akan dibanderol Rp270 juta.

Rentang harga termurah dan termahal tersebut, memang mengisyaratkan akan ada beberapa model yang hadir di pasar automotif nasional. DFSK sendiri mengaku akan menghadirkan tiga tipe untuk Glory 560.

“DFSK secara terus menerus melakukan riset terhadap masyarakat Indonesia mengenai bagaimana kebiasaan mereka membeli mobil. Kami memastikan bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan ini sudah disesuai dengan selera masyarakat Indonesia mulai dari sisi desain, fitur, hingga harga yang berkisar antara Rp. 210 – 270 juta. Dengan ini, DFSK Glory 560 tentunya akan mampu mencakup pasar yang lebih luas,” ungkap Franz Wang.

Ia menambahkan, penetapan harga yang dilakukan DFSK tak lepas dari cara DFSK melihat pangsa pasar konsumen di Indonesia yang memiliki banyak pertimbangan ketika hendak membeli sebuah mobil.

Mereka memikirkan berbagai aspek mulai dari desain, fitur yang diusung, kapasitas kabin, sampai dengan harga belinya yang kompetitif sebelum memastikan membeli sebuah mobil untuk berbagai keperluannya.

DFSK akan hadir di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show yang akan berlangsung di Ji-Expo yang akan berlangsung mulai 25 April hingga 5 Mei 2019.

[stm_sidebar sidebar=”651″]