H Putra 969 Racing Team Turunkan 8 Motor Dengan 5 Rider di Fast Corner Sentul, Ini Rinciannya

H Putra 969 Racing Team Turunkan 8 Motor Dengan 5 Rider di Fast Corner Sentul, Ini Rinciannya

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post H Putra 969 Racing Team Turunkan 8 Motor Dengan 5 Rider di Fast Corner Sentul, Ini Rinciannya

BalapMotor.Net – Pasukan elit H.Putra 969 Racing Team bakal menurunkan 8 pacuan dalam gelaran Latihan Bersama Fast Corner 2020 yang akan digelar di sirkuit Sentul Karting pada akhir pekan ini (3-4/9).

Tim milik H. Putra Rizky ini tidak hanya menurunkan motor-motor 4 tak saja, tetapi juga motor 2 tak. Untuk pembalapnya sendiri, tim ini sepertinya tidak mau main-main, lalu motor spek apa saja dan siapa saja pembalapnya?

Dendy Bregonondo selaku manajer tim memberikan bocoran mengenai skuad tim H.Putra 969 Racing Team. “Kita menurunkan 8 motor mas, untuk pembalapnya ada Rere, Fitriansyah Kete, Awhin Sanjaya,M Ilham dan saya sendiri,” terang Dendy.

Underbone 125cc Mix Engine tim H Putra 969 Racing Team

“Rere akan naik motor spek RX King Superpro, Underbone 125cc Mix Engine, Underbone 125cc Sleep Engine, Bebek 2 Tak 116cc STD dan MP1. lalu Kete pacu MP1, Awhin Sanjaya juga MP1, untuk M Ilham akan tarung di kelas Pemula MP2, saya sendiri turun di kelas Ex-Rider,” tambah Dendy Bre.

Perlu diketahui juga bahwa untuk pacuan 4 tak yang ditunggangi Kete, Awhin dan Ilham merupakan motor hasil karya dari MBKW2, lalu untuk yang 2 tak merupakan motor garapan dari R22 Tech. Untuk MP1 tunggangan Rere merupakan motor garapan GDT Racing.

Pastinya kehadiran H.Putra 969 Racing Team bakal bikin seru pertarungan dalam ajang Fast Corner akhir pekan ini gaes.

The post H Putra 969 Racing Team Turunkan 8 Motor Dengan 5 Rider di Fast Corner Sentul, Ini Rinciannya appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article