Shared by Naikmotor.com for IIMS

GIVI X.22 Helm untuk Touring yang Ringan dan Nyaman

NaikMotor – Debut pertama kali GIVI X.22 diperkenalkan pada publik di pameran otomotif kelas dunia EICMA 2019 di Milan, Italia.

GIVI X.22 diperkenalkan pertama kali pada ajang EICMA 2019, 5 – 10 November 2019. Model menggunakan batok helm dengan technopolymer shell. Dari sekian banyak model helm dilansir oleh GIVI yang dipercaya akan produknya untuk kebutuhan petouring berbagai medan, baik on road maupun off road khas adventure.

X.22 yang dipersembahkan kali ini hanya menyuguhkan 2 varian grafis yang strong dengan pilihan warna yang sepadan. Salah satunya, Hyper yang fokus pada liveliness, dengan imbuhan warna ngejreng gaya fluorescent yang detail dan coraknya lebih simple namun tajam. Selanjutnya solid color, lebih mengutamakan gaya minimalis dengan 3 pilihan warna.

X.22 dilengkapi visor ganda, yang panjang dan lebar, demikian dengan sun visornya. Visor clear pada bagian luar serta smoke pada kaca bagian dalamnya.

Bobot yang dimiliki helm sangat ringan hampir setara dengan helm full face dari brand lainnya, hanya 1.350 gram menjadi garansi kenyamanan pengguna helm khusus riding jauh. Ditambah sistem ventilasi sudah mengalami perubahan guna menambah kenyamanan pada area kepala, karena tersedia front air intake yang bisa disetel secara manual. (Maleha/Prob/NM)

The post GIVI X.22 Helm untuk Touring yang Ringan dan Nyaman appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.