GIVI Indonesia Serahkan 100 Box Sepeda Motor Kepada Dirlantas

GIVI Indonesia Serahkan 100 Box Sepeda Motor Kepada Dirlantas

Shared by Autos.id for IIMS

100 buah box GIVI ini untuk membantu Polisi Lalu Lintas untuk menyimpan perlengkapan kerja dan juga pribadinya.

Jakarta, Autos.id – Bertempat di halaman Polda Metro Jaya hari ini (Rabu, 4/3) PT Givi Indonesia memberikan dukungan kepada Porlantas berupa penyerahan 100 Unit Box Givi E350EBP beserta dengan 100 Bracket (SRV dengan Baseplate MSM) untuk 100 Motor dari Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

“Dukungan ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) kami berupa 100 Unit Box Givi E350EBP beserta dengan 100 Bracket (SRV dengan Baseplate MSM) untuk 100 Motor dari Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya yang terbagi ke dalam beberapa tipe seperti Suzuki Hayate, Yamaha Scorpio, Suzuki DRZOO, Kawasaki KLX 150 dan KLX 250,” kata President Director Givi Asia Mr On Hai Swe di sela-sela acara.

Sementara itu, Kadirlantas Polda Metro Jaya Bapak Kombespol Sambodo Poernomo Yogo mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan 100 box GIVI kepada Porlantas.

“Ini akan berguna sekali untuk meletakkan barang-barang perlengkapan seperti jas ujan dan lainnya. Sehingga tidak ada alasan kepada petugas Polisi Lalu Lintas untuk berteduh saat turun hujan dan setiap anggota selalu siap sedia untuk melayani masyarakat,” tukas Sambodo.

On Hai Swe (kanan) dan Sambodo (kedua dari kanan)

Sambodo mengungkapkan, 100 box GIVI yang diterima Porlantas dipasang dari sebagian motor Porlantas yang secara total Polisi Lalu Lintas memiliki sebanyak 1.300 unit sepeda motor yang terbagi ke dalam beberapa merek dan model.

Ia juga mengatakan, pihaknya berharap dukungan ini dapat membantu Jajaran Dirlantas dalam aktifitas keseharian dan Masyarakat secara umum, khususnya para pengendara sepeda motor yang kedepannya dapat menyadari pentingnya penggunaan Box Motor dalam berkendara.

“Kami pun berharap para Jajaran Dirlantas dapat menggunakan Box Givi E350EBP ini dalam jangka waktu yang lama dan semoga kedepannya dapat tercipta hubungan yang erat antara kedua belah pihak ini,” tutup Sambodo.

Original Article