Generasi Muda Jateng dan Yogyakarta, Adu ‘Nyali’ di YGEC 2020

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Gelaran kompetisi virtual ‘Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2020’ terus digulirkan Yamaha Indonesia. Antusiasme tersebut ditunjukkan dengan banyaknya peserta yang berpartisipasi.

Yamaha area Jawa Tengah dan Yogyakarta ikut menghadirkan pengalaman seru melalui aktivitas online. Kompetisi ini dibatasi hanya untuk 125 tim untuk setiap cabang games yang dipertandingkan, yaitu FreeFire, MLBB & PUBG.

Johanes, Chief YIMM Jateng-DIY mengatakan bahwa even bertajuk Yamaha E-Sport Championship Jateng & Yogyakarta 2020 ini diadakan untuk para generasi muda yang selalu optimis, semangat, dan pantang menyerah dalam mencapai tujuannya.

“Hadirnya Generasi 125 ini menyesuaikan karakter kawula muda masa kini yang berani, aktif dan kreatif dalam menentukan sebuah pilihan,” ungkap Johanes, dalam siaran resminya.

Kompetisi dijadwalkan digelar selama tiga bulan, yang dimulai pada bulan ini dan berakhir di Desember 2020. Konsumen dan masyarakat pun bisa menyaksikannya di channel YouTube Yamaha Motor Jateng.

Putaran pertama di bulan ini, dipertandingkan cabang FreeFire yang diikuti 120 tim dengan jumlah pemain 4 orang per tim, yang akan beradu kemampuan dan strategi untuk memperebutkan gelar juara hadiah jutaan rupiah.

Sedangkan untuk cabang games MLBB & PUBG yang akan digelar di bulan November dan Desember, informasinya akan disampaikan langsung melalui Instagram @yamahajateng dan @yamahajogja. [dp/MTH]

Original Article