Gelaran Fast Corner Bakal Digelar 3-4 Oktober di Sentul Karting, Ikuti Protokol Yang Berlaku

Gelaran Fast Corner Bakal Digelar 3-4 Oktober di Sentul Karting, Ikuti Protokol Yang Berlaku

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Gelaran Fast Corner Bakal Digelar 3-4 Oktober di Sentul Karting, Ikuti Protokol Yang Berlaku

BalapMotor.Net – Gelaran Fast Corner Road Race bakal digelar di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 3-4 Oktober 2020. Pada gelaran ini sendiri akan mengikuti protokol yang berlaku. Ini tentunya mengikuti kondisi saat ini gaes.

Hal ini diungkapkan oleh Galuh Inonino, mantan lady racer yang kini mencoba menjadi promotor. “Jadi event Fast Corner dipastikan akan digelar pada tanggal 3 dan 4 Oktober 2020 akan digelar dengan mengikuti protokol yang berlaku,” ungkap Galuh.

Mengenai bagaimana saja protokol tersebut, nanti pastinya portal ini bakalan menginformasikannya kepada balap mania semua.

Untuk kelas-kelas yang dibuka sendiri, terbagi menjadi tiga kategori yaitu kelas Open, kelas Pemula dan kelas Exhibition. Nah, untuk kelas utama Open bakalan diganjar hadiah 1 unit sepeda motor yang diberikan oleh H. Putra Rizky selaku owner tim sultan H.Putra 969 Racing Team.

Selain ada balap motor, pada gelaran Fast Corner yang disupport penuh oleh SS1 Karya Fajar Timur serta Inapro ini bakal ada lomba lari juga. Wah, ini yang lagi beken di Indonesia raya gaes, lomba lari 100 meter, bakalan seru pastinya.

The post Gelaran Fast Corner Bakal Digelar 3-4 Oktober di Sentul Karting, Ikuti Protokol Yang Berlaku appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article