Gelar Dua Event Dalam 2 Minggu Saat Pandemi, 4 Jempol Untuk Indiel Racing Organizer

Gelar Dua Event Dalam 2 Minggu Saat Pandemi, 4 Jempol Untuk Indiel Racing Organizer

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Gelar Dua Event Dalam 2 Minggu Saat Pandemi, 4 Jempol Untuk Indiel Racing Organizer

BalapMotor.Net – Salut untuk promotor balap yang satu ini. Ya, Indiel Racing Organizer (IRO) asal Semarang, Jateng. Ini EO dibawah komando Andreas Eduard akrab disapa om Indiel.

Mereka sukses mengobati rasa kangen balap khususnya di wilayah Jawa Tengah. Dua event selang waktu 2 minggu telah disajikan oleh mereka. Bukan perkara yang mudah ya sob.

Maklum, dalam era new normal ini masih sulit untuk membuat event balap. Sulit dari perizinan, sponsor dan lain-lain. Sekelas Kejurnas aja belum bisa jalan. Namun IRO membuktikan tekad dan keseriusannya.

FOBM Kota Semarang Road Race Championship – Mijen

Event Road Race dan Grasstrack yang telah digelar di Mijen sukses dari berbagai sisi. Baik starter yang banyak maupun melawan tantangan dimana penonton tak boleh hadir dan peserta yang wajib menaati protokol kesehatan.

Semuanya berlangsung aman. Salut deh! “Puji Tuhan dengan segala rintangan dan kesulitan membuat event dimasa pandemi ini bisa berjalan lancar. Pokoknya terimakasih untuk semua pihak. Dan semoga kedepannya bukan hanya kita, teman-teman promotor lain pun bisa membangkitkan lagi otomotif di Indonesia,” ujar om Indiel.

Om Indiel

Seperti kita ketahui, Road Race di sirkuit Mijen mampu menyedot antusias peserta yang luar biasa dari penjuru Indonesia. Pun dengan Indiel Series yang menyita animo tinggi dari tim Grasstrack maupun Motocross tanah air.

Yuk ditunggu yang lain….

Indiel Series Grasstrack & Motocross 2020

The post Gelar Dua Event Dalam 2 Minggu Saat Pandemi, 4 Jempol Untuk Indiel Racing Organizer appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article