GCN Chapter Kepulauan Riau Rayakan HUT ke-2 Dengan Semangat Spartan

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Merayakan hari jadinya yang ke-2 tahun, GCN Chapter Kepulauan Riau gelar kegiatan perayaan internal.

Perayaan ulang tahun bagi sebuah komunitas motor, kerap dilakukan dengan sebuah acara yang megah. Namun, ditengah situasi pandemi seperti ini banyak komunitas yang tidak bisa melakukan kegiatan. Salah satunya adalah, perayaan ulang tahun komunitas tersebut.

Meski di tengah suasana pandemi, tidak mengurangi rasa kebersamaan bagi para biker dari GCN Chapter kepulauan Riau. Dengan hanya mengadakan kegiatan internal, komunitas pengguna Suzuki GSX 150 series ini merayakan hari jadinya dengan penuh kesederhanaan.

Kegiatan diadakan di Ocarina, Batam Center pada tanggal (12/9) yang lalu. Meski dilakukan secara sederhana dan untuk lingkup internal saja, acara makin berkesan dengan hadirnya Ketua Umum Nasional GSX Community Nusantara Bro Denmas Ilham Noegroho dan juga Pembina GCN Bro Ateng Zaelani.

“Salam sejahtera untuk kita semua. PertamaPertama saya pribadi dan mewakili pengurus pusat ingin mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya atas undangan dan selalu diberikan kesempatan setiap tahun untuk selalu bisa hadir di anniversary GCN chap Kepri ditengah-tengah kehangatan kalian. Harapan kita sama yaitu ingin organisasi ini maju dan lebih baik lagi di setiap tahunnya. Belajar organisasi itu tidak mudah tapi juga tidak susah selama kita bisa mengalahkan ego dan kepentingan pribadi. Organisasi bisa besar dan baik itu karena semua saling bekerjasama dan saling mensupport satu sama lain. Semua saling bersinergi, berkolaborasi dan saling berakselerasi demi tujuan bersama yang kita harapkan sesuai dengan AD ART organisasi GCN ini. Kita yakin hal baik yang kita lakukan pasti akan berakhir baik, begitu juga sebaliknya. Saya yakin kita semua bisa dan yakin bisa selama semua diantara kita ada rasa kemauan, rasa memiliki, rasa bertanggung jawab dan rasa kekeluargaan yang tinggi. Mari kita bersama-sama terus melangkah apa yang sudah dimulai. Terus semangat. Seorang SPARTAN tidak akan meninggalkan keluarganya, karena seorang SPARTAN pasti akan menjaga dan berjuang demi keluarganya,” ujar Bro Ilham dalam sambutannya.

The post GCN Chapter Kepulauan Riau Rayakan HUT ke-2 Dengan Semangat Spartan appeared first on Zonabikers.com.

Original Article