Gandeng Komunitas, Upaya Royal Enfield Jaga Loyalitas Konsumennya

Gandeng Komunitas, Upaya Royal Enfield Jaga Loyalitas Konsumennya

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Di tengah polemik hilangnya kepercayaan diri konsumen atas lamanya proses kepengurusan surat-surat kepemilikan (STNK-BPKB), Royal Enfield Indonesia (REI) tetap berupaya menjaga loyalitas para pemilik.

Untuk itu, REI mengajak para konsumennya untuk berpartisipasi mengikuti kegiatan bertajuk ‘Fun Day Rally’, akhir pekan lalu (24/10). Diikuti tidak kurang dari 30 rider, kegiatan ini juga untuk mengenalkan tiga store yang baru dibuka.

“Ini adalah cara kami memperkenalkan jaringan bisnis dengan cara yang paling otentik, yaitu berkendara bersama-sama,” kata Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Perjalanan dimulai dari store Royal Enfield Bintaro, kemudian bertolak menuju outlet yang berada di Depok dan akhirnya berakhir di flagship store Royal Enfield Pondok Indah.

Untuk menambah keseruan, ada berbagai tantangan dan kompetisi yang harus diselesaikan di setiap titik pemberhentian, atau di ketiga store tersebut.

Irvino menuturkan bahwa acara ini dihelat dengan tujuan membangun interaksi dengan sesama pengendara dan merasakan keseruan aktivitas selama satu hari itu.

Peserta Fun Day Rally Royal Enfield dibagi menjadi lima grup, di mana masing-masing akan diberikan ‘paspor’ untuk mengumpulkan cap dari masing-masing tantangan.

Total ada empat tantangan yang harus diselesaikan oleh partisipan, misalnya menebak suara mesin dari motor Royal Enfield, menata ulang sejarah warisan Royal Enfield, berdandan sesuai gaya motor Royal Enfield masing-masing, dan membagikan semua keseruan aktivitas tersebut melalui postingan media sosial.

“Kami berkendara bersama, berkolaborasi dan mengadakan kegiatan yang menyenangkan bersama komunitas dan calon pelanggan kami, sambil terus memenuhi aspirasi mereka,” tuturnya.

“Dibukanya tiga store ini merupakan upaya kami untuk terus memperluas jangkauan dalam beberapa bulan mendatang,” pungkas Irvino. [dp/MTH]

Original Article