‘Gak Bisa Diem’ ALEXIS Keliling Kota Sambil Berbagi

‘Gak Bisa Diem’ ALEXIS Keliling Kota Sambil Berbagi

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Seakan ‘Gak Bisa Diem’, Arek Lexi Surabaya (ALEXIS) tak pernah berhenti melakukan berbagai kegiatan positif.

Komunitas pengguna Yamaha Lexi di kota Pahlawan ini, memang memiliki segudang aktivitas atau kegiatan. Mulai dari kegiatan rutin seperti kopdar, kegiatan sosial, maupun berolahraga, menjadi kegiatan-kegiatan yang bermakna bagi komunitas ini.

Salah satu kegiatan yang baru saja dilakukan oleh ALEXIS adalah, kegiatan sosial berbagi nasi bungkus. Kegiatan yang dilakukan ini, menyasar kepada para kaum dhuafa yang berada di jalan.

Dengan menggunakan 15 unit motor Yamaha Lexi, para Bikers ini menyusuri ruas jalan kota Surabaya. Sekitar 200 bungkus nasi yang telah dipersiapkan sebelumnya, ludes dalam waktu yang tidak lama.

“Saya senang bisa ikut berpartisipasi langsung, dalam acara Berbagi ini. Saya salut, sebuah komunitas motor punya kegiatan-kegiatan positif. Mulai olahraga, sampai sosial. Semoga Alexis terus eksis dan tambah ngehits,” ujar Bro Dedik salah satu anggota ALEXIS.

Baca juga : SUGOI Chapter Medan Ajak Bikers Medan Kopdar Gabungan

Dengan terus melakukan berbagai macam kegiatan sehingga terlihat ‘Gak Bisa Diem’, ALEXIS selalu eksis dalam segala kegiatan. Hal ini tentunya bisa jadi inspirasi buat komunitas Sobat Zonbie.

“Alhamdulillah Berbagi malam ini sukses. Terimakasih untuk teman-teman dan donatur yang sudah berpartisipasi. Semoga acara berbagi ini terus dapat dilaksanakan secara rutin,” pungkas Bro Septiyan Firman, PIC kegiatan.

The post ‘Gak Bisa Diem’ ALEXIS Keliling Kota Sambil Berbagi appeared first on Zonabikers.com.

Original Article