FU 200 By CMT Dibesut Sang Majikan, Juara 1..!!

FU 200 By CMT Dibesut Sang Majikan, Juara 1..!!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post FU 200 By CMT Dibesut Sang Majikan, Juara 1..!!

BalapMotor.Net – Majikan? Ya, si empunya motor turun tangan langsung menjadi joki FU 200 racikan CMT yang satu ini. Maklum, Majikan yang satu ini adalah seorang pembalap profesional.

Adalah Wildan Kecil. Joki asal Salatiga ini merupakan pemilik FU 200 yang dikawal langsung oleh tunner Cak Moed. Jadi, Wildan pakai motor pribadi untuk menambah kelengkapan motor dari tim TOP-N Sanjaya Jet South Papua.

FU 200 berkelir hitam ini ternyata eh ternyata punya kapasitas yang oke punya. Terbukti, sang majikan diantarkannya di tangga podium terhormat. Wildan kukuhkan waktu terbaik di kelas bergengsi ini dengan 7,235 detik.

Wildan Kecil

Erwin Sredek dengan motor racikan YB55 yang biasanya mudah juara pun kali ini harus puas di posisi kedua. Oh ya, selain juara 1, motor ini juga antarkan Gerry Precil di podium ke-4.

“Iya mas, ini motor saya pribadi. Saya percayakan pada cak Moed karena kita sudah kenal begitu dekat. Soal pembuatan pun bertahap, tidak dibayar secara langsung. Jadi ketika cak Moed perlu part baru mengabari saya,” bebek Wildan Anharu nama panjangnya. Mantap..!! | Yugo

The post FU 200 By CMT Dibesut Sang Majikan, Juara 1..!! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article