Fitur Android Auto di Honda Gold Wing, Aktivasinya Pakai Suara 

Fitur Android Auto di Honda Gold Wing, Aktivasinya Pakai Suara 

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Honda menyematkan fitur konektivitas pada motor touring termewahnya. Auto Android Gold Wing ini akan memudahkan pengendara menggunakan layanan infotainment dengan mudah.

Fitur Android Auto Gold Wing ini bisa diaktifasi lewat interface dan input suara. Dengan Google Assistant, pengemudi bisa dengan mudah mengakses media, memutar musik, mengakses panggilan atau pesan, dan navigasi tanpa melepaskan tangan dari setang. Namun, Android Auto dirancang untuk menjaga fokus pengendara saat mengemudi.

Foto: Honda

Untuk bisa menggunakan fitur ini, pengendara akan memerlukan headset bluetooth yang dijual terpisah. Honda akan memberi informasi cara memperbarui software-nya lewat situs web resmi mereka mulai 15 Juni mendatang. Honda juga berencana untuk memperluas jajaran model motor mereka agar bisa memberikan kemudahan dan fasilitas yang nyaman bagi konsumen secara lebih luas. Honda Gold Wing sendiri telah menjadi model touring andalan pabrikan Jepang tersebut selama lebih dari 40 tahun sejak dirilisnya Gold Wing GL1000 di Amerika Serikat pada tahun 1975 silam. (Litha/Prob/NM)

The post Fitur Android Auto di Honda Gold Wing, Aktivasinya Pakai Suara appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.