Finis ke-13, Galang Hendra Raih Poin Tambahan

Finis ke-13, Galang Hendra Raih Poin Tambahan

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Galang Hendra mampu membukukan poin tambahan pada ajang World Supersport 600 (WorldSSP) seri ke-7, yang berlangsung di Sirkuit Magny Cours, Perancis, Minggu (4/10) lalu.

Di trek yang menjadi favoritnya tersebut, Galang berhasil finish ke-13 para race 2, usai melakoni balapan sebanyak 18 lap. Tambahan 3 poin berhasil didapatnya dalam kondisi hujan (wet race) sepanjang balapan berlangsung.

Ketenangannya dan konsisten menjaga ritme saat memacu motor Yamaha YZF-R6 pada lintasan yang basah mendukung keberhasilannya menghasilkan poin itu.

Galang mengatakan, dirinya menjadikan race kali ini pengalaman berharga, di mana hingga usainya balapan mampu mengendalikan tunggangannya dalam kondisi yang tidak mudah.

“Saya hanya berpikir bagaimana harus menyelesaikan perlombaan untuk meraih poin. Di seri terakhir nanti, saya akan melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

Hingga putaran kemarin, pebalap dari tim bLU cRU Yamaha WorldSSP by MS Racing itu berhasil mengumpulkan total 12 dari serangkaian seri yang dijalaninya.

Bagi Galang, ini menjadi sejarah tersendiri untuk pebalap binaan Yamaha Racing Indonesia dalam keikutsertaannya di salah satu kompetisi balap bergengsi di dunia. [dp/MTH]

Original Article