Final Pringsewu Bersahaja Dragbike : Dibuka Kelas Baru Bebek 4T 155cc Sleep Engine

Final Pringsewu Bersahaja Dragbike : Dibuka Kelas Baru Bebek 4T 155cc Sleep Engine

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Final Pringsewu Bersahaja Dragbike : Dibuka Kelas Baru Bebek 4T 155cc Sleep Engine

BalapMotor.Net – Putaran pamungkas dari gelaran Grand Final Pringsewu Bersahaja 2019 akan dihelat akhir pekan ini 15-16 Februari 2020 di sirkuit NP Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Pringsewu Lampung. IMI korwil kabupaten Pringsewu selaku penyelenggara akan membuka kelas baru.

Adalah bebek 155cc sleep engine rangka std. Bisa dikatakan kelas yang baru pertama kali diadakan di balap drag bike saat ini khususnya di Provinsi Lampung. Lantas, apa motivasi dan tujuan Penyelenggara membuka kelas ini?

“Pertama kita terima masukan dari teman-teman, apa lagi kelas ini cukup banyak digunakan dalam balap Ilegal terkhusus di kabupaten Pringsewu dan sekitarnya. Kita ingin membuka kelas ini secara resmi, ditempat yang aman, nyaman dan sesuai aturan,” beber Acenk selaku ketua penyelenggara kepada reporter.

Ya, intinya mereka ingin mewadahi yang punya motor ini agar bisa tampil di ajang balapan secara resmi. Siapa tau mekaniknya akan menjadi lebih semangat dalam berkarya sehingga menciptakan motor-motor yang berkualitas, terlebih beberapa pacuan 155 Sleep Egine rangka Standar yang ada di prpvinsi Lampung ini lumayan banyak.

“Meskipun kelas baru, namun soal regulasi pun tak menjadi masalah. Justru teman-teman yang punya motor 155 sleep engine memberikan masukan-masukan,” tambah Acenk.

Nah ini regulasi untuk kelas bebek 155cc Sleep Egine di Final Pringsewu Bersahaja Drag Bike besok :

1. Maksimal 155cc
2. Tangki standar 80%
3. Jok standar boleh di tipiskan
4. Shock depan standar boleh dimodifikasi
5. Stang standar modifikasi
6. Swing Arm bebas
7. Rangka standar boleh dilunangi
8. Komstir boleh di potong / dipendekan

The post Final Pringsewu Bersahaja Dragbike : Dibuka Kelas Baru Bebek 4T 155cc Sleep Engine appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article