Film Yang Cocok Untuk Bikers Dikala Puasa Dan WFH

Film Yang Cocok Untuk Bikers Dikala Puasa Dan WFH

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Bagaimana ibadah puasa Ramadhan nya Gilmoters? Semoga lancar ya puasa ditengah kondisi seperti ini. Dari pada gabut yang berkepanjangan coba deh kalian cari judul film seputar bikers.

Bang Gilmot percaya kalian masih senantiasa berada di rumah aja dengan beragam aktivitas yang ngga biasa, supaya jadi luar biasa Bang Gilmot mau kasih referensi film yang cocok untuk bikers dari beberapa generasi nih, diantaranya:

Wild Hogs

Empat orang dengan karakter yang berbeda menamakan dirinya Wild Hogs, rutinitas yang membuat nya jenuh membuat 4 paru baya ini melakukan perjalanan touring Gilmoters.
Berpenampilan bikers dengan jaket kulit dan motor besar ke empat bikers ini membawa alat komunikasi dan tidak punya tujuan. Serunya perjalanan mereka terhalang oleh geng motor Del Fuegos.

(Baca juga: Perluas Jaringan, Cleaveland Hadir di Timur Indonesia)

Hells Angels on Wheels

Perkumpulan pilot perang dunia ke dua yang diberi nama Hell’s Angels, saat ini menjadi geng motor tertua. Kaitannya dengan film ini adalah keberanian seorang pemuda yang motornya dirusak oleh geng motor membuat dirinya mendapat apresiasi untuk bergabung, namun akhirnya pemuda tersebut malah jatuh cinta dengan kekasih ketua Hell’s Angels.

The Wild One

Black Rebel Motorcycle Club menjadi geng motor yang selalu membuat kekacauan dimanapun mereka berada, melawan hukum menjadi makanan sehari hari seperti merampok, tidak mematuhi aturan lalu lintas dan masih banyak kekacauan lainnya Gilmoters.

(Baca juga: Pelesiran Tim Suryanation Motorland Berakhir di Markas Mooneyes Dan Chopper Dave)

Hells Ride

Aksi balas dendam menjadi latar belakang dari cerita geng motor di Amerika, beberapa geng motor bergabug untuk menghancurkan geng The Victors penguasa wilayah Los Angeles.

One Week

Didiagnosis memiliki penyakit kanker stadium akhir, pria yang berperan sebagai guru ini melakukan touring sebelum menjalani waktu pengobatan. Menggunakan sepeda motor membuatnya mengenal orang orang baru, melihat hal baru, dan mendapatkan cerita baru.

Quadrophenia

ilustrasi film Quadrophenia

Quadrophenia adalah film yang menceritakan kerusuhan di Brighton di dekade 60-an antara mods dan rockers. Judulnya sendiri diambil dari album The Who yang juga mengangkat cerita yang sama. Film ini memutret kultur di masa lalu dengan cara yang menarik.

(Baca juga: Event Tahunan Pengguna H-D, Wingday 2020 Tertunda)

12 O’Clock Boys

Film 12 O’Clock Boys adalah film dokumenter tentang sekelompok geng motor dari Baltimore. Berbeda dengan citra geng motor yang terbentuk di masyarakat, geng yang menamakan diri mereka 12 O’Clock Boys bukan geng motor yang jahat.

The Motorcycle Diaries

The Motorcycle Diaries menceritakan masa muda Che yang sedikit banyak mempengaruhi karakter dan pemikirannya. Ini tentang perjalanan dan pengalaman yang didapatkan oleh Che Guevarra bersama temannya dalam 4 bulan perjalanan sejauh 8000 km.

Gilmoters yang suka dengan motor motor klasik pasti bakal seneng deh dengan film ini, terlebih masing masing film bercerita seputar petualangan dan kebersamaan. Selamat menonton Gilmoters.

Original Article