Federal Oil Raih Penghargaan Top Brand Award yang Ke-7

Federal Oil Raih Penghargaan Top Brand Award yang Ke-7

Shared by Motovaganza.com for IIMS

JAKARTA, Motovaganza.com – Pengakuan atas kinerja kembali didapatkan Federal Oil. Untuk yang ke-7 kalinya, Federal Oil berhasil meraih Top Brand Award 2020 untuk kategori 2 Wheel Engine Lubricants. Acara malam penghargaan yang diadakan pada Kamis (20/02) di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Penghargaan ini sudah diraih sejak tahun 2014 sampai dengan tahun. Secara konsisten dan berturut-turut Federal Oil telah mengkoleksi total 7 penghargaan Top Brand. Hal ini mencerminkan kuatnya kepercayaan masyarakat tanah air terhadap merek Federal Oil, karena memiliki kualitas yang teruji dan terbukti, serta dapat mampu memberikan solusi bagi kendaraan bermotor.

Sri Adinegara, Federal Oil Brand General Manager mengatakan penghargaan ini juga bentuk dari hasil penerimaan masyarakat terhadap beragam upaya serius Federal Oil dalam memberikan jajaran pelumas yang sesuai dengan kebutuhan sepeda motor tanah air.

“Tentunya Federal Oil akan terus berupaya dalam memberikan produk yang berkualitas untuk kendaraan bermotor di Indonesia, tidak hanya fokus pada satu kategori saja, tapi untuk semua kategori motor mulai dari matik, bebek, sampai motor sport,” kata Sri Adinegara.

Fokus Oli Motor Matik

Ia mengatakan Federal Oil selalu memberikan pelumas serta layanan yang terbaik sesuai kebutuhan masyarakat terutama pengguna sepeda motor di Indonesia. Banyak inisiatif dari Federal Oil yang mulai memfokuskan pada penggunaan motor kategori matik, yang merupakan salah satu kategori motor yang paling banyak digunakan di Indonesia.

“Tapi kami juga tetap memberikan pelumas yang terbaik dan berkualitas untuk semua kategori motor, baik itu bebek maupun sport, sehingga pelumas Federal Oil bisa menjadi solusi bagi kebutuhan kendaraan bermotor di tanah air,” katanya.

Top Brand Award diberikan berdasarkan hasil survei yang melibatkan 14.000 responden di 15 kota besar di seluruh wilayah Indonesia. Metodologi pengumpulan data menggunakan wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen. Survei ini menggunakan tiga paramater penilaian, yaitu top of mind share, top of market share dan top of commitment share.

RAJU FEBRIAN

The post Federal Oil Raih Penghargaan Top Brand Award yang Ke-7 appeared first on Motovaganza.

Original Article