FDR Manfaatkan Telkomsel IIMS 2019 Luncurkan Ban Harian & Balap

FDR Manfaatkan Telkomsel IIMS 2019 Luncurkan Ban Harian & Balap

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Momentum peluncuran produk baru di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tidak hanya dilakukan produsen kendaraan bermotor. Beberapa produsen aftermarket juga memanfaatkan momentum pameran otomotif, seperti FDR yang meluncurkan produk terbarunya.

Produsen ban asli Indonesia baru saja meluncurkan seri ban radial untuk harian dan balapan. Ada dua varian ban yang diluncurkan, yaitu Blaze RS untuk penggunaan harian dan Blaze RX untuk penggunaan naked bike.

“Kami ingin menunjukkan bahwa ada produk ban sepeda motor berkualitas karya anak bangsa. Ban FDR seluruhnya buatan Indonesia dan tanpa campur tangan luar, mulai dari pengembangan produk, pengujian, hingga proses produksi,” kata Anang Nilanto, Presiden Direktur PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), Sabtu (27/4/2019) di sela-sela Telkomsel IIMS 2019.

Ban ini menggunakan intermediate compound untuk para pengguna motor sport yang menginginkan performa lebih. Blaze RS dan Blaze RX tersedia dalam ukuran 120/65-17 55 H dan 140/60-17 63 H.

“Teknologi radial juga membuat ban FDR Blaze RX dan Blaze RS ini lebih ringan namun kokoh. Dengan speed symbol H, itu berarti ban ini aman dipacu maksimal hingga kecepatan 210 kilometer per jam,” tambah Sales dan Marketing Division Head PT SRI, Zandhy Utama, di kesempatan yang sama.

Sebelum peluncuran ini, FDR juga melakukan uji coba dengan mengajak sejumlah komunitas sepeda motor di FDR Day. Peserta touring mencoba ban radial FDR ini dengan rute dari Surabaya menuju Malang, dan mengunjungi beberapa tempat wisata.

Konsumen sudah bisa membeli Blaze RS dan Blaze RX dengan harga eceran tertinggi sebesar Rp 620.000 untuk ukuran 120/65-17 dan Rp 730.000 untuk ukuran 140/60-17. Kemudian khusus selama Telkomsel IIMS 2019, tersedia juga diskon mencapai 20 persen untuk pembelian kedua produk tersebut.

[stm_sidebar sidebar=”651″]