Fase New Normal dan Tren Baru, Penjualan Selis Menanjak

Fase New Normal dan Tren Baru, Penjualan Selis Menanjak

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Dalam situasi fase new normal, penjualan produk Selis semakin menanjak. Hal tersebut disebabkan kendaraan dan sepeda listrik menjadi tren baru masyarakat Indonesia.

Selis, merek kendaraan listrik mendapat dampak positif di era new normal. Penjualan produk mereka makin meningkat karena saat ini tren kendaraan bertenaga listrik tumbuh masif.

“Penjualan produk Selis terus meningkat karena masyarakat terus diedukasi dan mulai sadar akan efisiensi menggunakan kendaraan listrik. Serta permintaan sepeda selama new normal ini sangat tinggi, sehingga kami terus berupaya memberikan kualitas dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” terang Reagan selaku Project Manager & Head Customer Service Selis.

Reagan juga menjelaskan beberapa line up terlaris produk Selis saat fase new normal. “Beberapa produk kami yang laris menjadi permintaan konsumen antara lain Selis Murai, Mandalika dan EOI serta sepeda SOI & Roadmaster. Sedangkan untuk sepeda motor listrik masih didominasi Selis Emax dan Agats.”

Sebagai informasi, untuk setiap pembelian produk Selis tipe apapun baik sepeda atau motor listrik akan mendapatkan garansi dinamo selama 1 tahun, battery 6 bulan, bahkan charger hingga controller juga digaransi 3 bulan.

Selis SOI

Selis diproduksi oleh PT Juara Bike sejak 2011. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan kendaraan ramah lingkungan dengan sumber tenaga listrik. Untuk memudahkan konsumen dalam bertransaksi, Selis menyediakan pembelian secara online di www.tokoselis.com.

“Kepada para konsumen sebaiknya membeli produk selis di website www.tokoselis.com atau www.selis.co.id untuk menghindari penipuan. Jika menemukan produk Selis dengan harga di bawah pasaran sebaiknya berhati-hati, bisa jadi produk palsu atau penipuan,” tutup Reagan. (Daus/Prob/NM).

The post Fase New Normal dan Tren Baru, Penjualan Selis Menanjak appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.