Fakta Mengejutkan Dari Motor Triumph Rocket 3

Fakta Mengejutkan Dari Motor Triumph Rocket 3

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Rasanya PT. Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) terus memanjakan mata dan pikiran Gilmoters yang hobi roda dua nih, pasalnya ditengah perekonomian yang surut distributor motor Triumph di Indonesia justru meluncurkan motor Triumph Rocket 3.

Hadirnya Triumph Rocket 3 sudah sejak tahun 2019 dan tentunya menjadi cambuk bagi pabrikan motor lainnya untuk menghadirkan kompetitor dari motor dengan kapasitas mesin terbesar saat ini. Dan GAS Triumph mendatangkan Rocket 3 GT dan Rocket 3 R.

(Baca juga: Masa Transisi PSBB, Ducati Indonesia Bandrol Motor Lebih Murah)

“Triumph Rocket 3 akan memberikan pengalaman berkendara dan menciptakan kelas baru dengan kapasitas mesin 2.500cc terbesar yang pernah ada pada sepeda motor produksi yang di produksi oleh pabrikan motor,” kata Sapta Hariaji sales distribution dan marketing GAS Triumph Indonesia.

Bang Gilmot menemukan beberapa fakta yang mungkin akan lebih menambahkan pikiran kalian untuk menddapatkan motor ini Gilmoters:

  • Tidak Punya Lawan

Tahta kapasitas mesin yang besar kini dipegang oleh Triumph Rocket 3, hal ini sudah Bang Gilmot bahas dalam artikel ‘Motor Cruiser Terganas‘. Sementara dapurpacu dari motor ini menggunakan mesin Inline 3-cylinder, water-cooled, DOHC berkapasitas 2458 cc.

Dengan mesin tersebut Triumph Rocket 3 mampu digeber 167hp @ 6000 rpm dengan torsi 221Nm @ 4,000rpm. Kenaikan tenaga dari motor versi sebelumnya mencapai 11% Gilmoters.

  • Cocok Dibawa Touring

Triumph Rocket 3 hadir dalam dua pilhan yaitu GT dan R, untuk tipe GT bergaya cruiser seperti cocok untuk kalian yang suka touring dengan posisi bergendara yang nyaman, sementara tipe R memiliki gaya roadster yang membuat gaya berkendara kalian menjaddi lebih gagah lagi Gilmoters.

Disamping itu motor ini sudah mendapat fitur berlimpah seperti rider modes (Rain/Road/Sport/Rider-configurable), Triumph TFT Connectivity System dengan menggunakan Bluetooth module, membuat Rocket 3 GT dan Rocket 3 R adalah pilihan tepat untuk menjelajah rute-rute jalanan di Indonesia.

  • Incaran Kolektor

Triumph Rocket 3 merupakan produksi pabrikan Triumph Motorcycles yang berpusat di Hinckley, Inggris. Dan Triumph Rocket 3 diproduksi dalam jumlah terbatas yang otomatis meemiliki nilai jual motor cukup menjanjikan Gilmoters. Untuk saat ini harga motor Triumph Rocket 3 dijual Rp 750 juta (off the road).

Original Article