Fahri Sandi Optimis Hadapi Musim 2020

Fahri Sandi Optimis Hadapi Musim 2020

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Fahri Sandi Optimis Hadapi Musim 2020

BalapMotor.Net – Meskipun balapan di Kejurnas Motoprix Region D Sulawesi musim 2020 belum dimulai akibat pandemi Corona, tetapi Fahri Sandi mengaku cukup optimis bisa meraih hasil maksimal di musim ini.

Kembali membela tim Yamaha Adhi Motor, Fahri mengaku dirinya optimis mampu meraih gelar juara region kelas expert. Tim Yamaha Adhi Motor sendiri merupakan tim balap yang membawa Fahri Sandi meraih gelar juara region pertamanya yaitu pada 2016 pada kelas MP3 dan MP4. Tidak hanya juara region, juara Indonesi pada dua kelas tersebut juga diraihnya.

“Pada musim 2020 ini saya merasa cukup optimis. Apalagi saya kembali membela tim Yamaha Adhi Motor yang merupakan tim yang membawa saya meraih gelar juara region untuk pertama kalinya,” ungkap Fahri Sandi yang di 2019 membela tim B Pro Honda ES2 pada ajang Kejurnas Oneprix ini.

Fahri Sandi

Mengenai siapa lawan terberatnya pada musim 2020 ini, Fahri sendiri belum bisa menentukan siapa lawan terberatnya. Ini tentunya karena musim balap 2020 yang belum dimulai dan membuat Fahri belum bisa memetakan lawannya.

“Kalau lawan terberat di musim ini, saya belum tau. Pastinya untuk saat ini lawan terberat saya adalah diri saya sendiri,” tambah Fahri Sandi yang cukup rajin berlatih di sirkuit Sobat Pancasila KRG Mallombassang, Pangkep ini.

Tonton Video Q&A #DiRumahAja Fahri Sandi :

Jangan Lupa Like, Share dan Subscribe Channel BalapMotor.TV

The post Fahri Sandi Optimis Hadapi Musim 2020 appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article