Fabio di Giannantonio Gabung Gresini Moto2 Gantikan Edgar Pons untuk 2021

Fabio di Giannantonio Gabung Gresini Moto2 Gantikan Edgar Pons untuk 2021

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Tim Italia yang telah didukung Aspira dan GS Astra selama 9 tahun ini akan berubah komposisi Pembalapnya di musim 2021. Fabio di Giannantonio bergabung Gresini Moto2 Team untuk 2021-22 menggantikan Edgar Pons.

Giannatonio di musim 2020 ini tergabung di tim Speed Up dan berada di posisi ke-15 klasemen. Perolehan terbaik Pembalap bernomor 21, saat seri Katalunya lalu dengan berada di podium ke-3.

Tim dukungan Federal Oil itu kini akan didukung 2 Pembalap Italia, Nicolo Bulega dan setelah Fabio di Giannatonio bergabung Gresini Moto2 untuk musim 2021.

Giannantonio diketahui sebelumnya pernah berkiprah di tim binaan Fausto Gresini saat di Moto3, pada (2016-18). Di musim Moto3 2018, Giannantonio berada di posisi ke-2.

“Saya sangat senang bisa kembali ke tim tempat semuanya dimulai. Dengan Gresini saya mencetak poin pertama saya dan mendapatkan podium pertama saya dan menang… Fausto dan saya kembali bersama, dan saya pikir ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi kami berdua karena saya yakin kami bisa melakukan hal-hal hebat bersama di Moto2 tahun depan. Saya akan bersama tim baru, yang merupakan motivasi ekstra bagi saya. Kami harus melakukannya dengan baik – jika tidak lebih baik – di Moto2 untuk kemudian membidik MotoGP yang selalu menjadi impian dan hadiah terbaik bagi saya. Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada Fausto atas kesempatan ini, manajer saya Diego Tavano, dan semua orang yang telah berada di sisi saya selama ini,” ujar Giannatonio.

Sementara Fausto Gresini menyatakan, “Saya senang menyelesaikan tim 2021 saya dengan pebalap Italia lain dengan bakat luar biasa. Fabio adalah pembalap yang saya kenal baik dan yang telah melakukan hal-hal hebat bersama kami. Ini adalah sambutan selamat datang yang akan membuat lineup semua-Italia bersama dengan Bulega, sesuatu yang saya tuju untuk waktu yang lama. Tim tahun depan sedang bersiap dengan tujuan untuk kembali ke ujung lapangan dalam seri dengan dua pembalap pemenang. Fabio telah menandatangani kontrak dua tahun dan saya senang dia dapat terus berkembang bersama kami dan dengan proyek berskala luas.” (Rls/NM)

The post Fabio di Giannantonio Gabung Gresini Moto2 Gantikan Edgar Pons untuk 2021 appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.