F413 Racing Ambon Siapkan 12 Motor di 2020 Ini, Semuanya 2 Tak

F413 Racing Ambon Siapkan 12 Motor di 2020 Ini, Semuanya 2 Tak

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post F413 Racing Ambon Siapkan 12 Motor di 2020 Ini, Semuanya 2 Tak

BalapMotor.Net – Informasi seputar tim balap, kali ini hadir lagi dari Indonesia bagian timur, yaitu dari tim F413 Racing Ambon. Tidak tanggung-tanggung 12 motor sudah disiapkan oleh tim ini untuk tarung pada balapan di wilayah Maluku tahun ini.

12 motor balap tersebut sendiri bakalan dipacu oleh 4 pembalap dari tim milik Egeno ini. Tentunya dengan banyaknya motor bakalan membuat tim ini akan mengikuti cukup banyak kategori pada setiap balapan yang diikutinya.

Tim ini sendiri lebih fokus pada kelas-kelas 2 tak yang memang saat ini terus naik daun kembali. Motor-motor dari tim ini sendiri merupakan hasil racikan dari mekanik lokal yaitu Steven Leha.

Egeno, selaku owner dari F413 Racing Ambon

“Untuk menghadapi musim 2002 ini, kami lebih fokus main ke 2 tak saja mas. Sementara itu untuk event kami hanya main di open tournament dan lokalan dulu, sambil riset kecil-kecilan,” ungkap Egeno kepada reporter portal ini.

“Untuk motor kami menyiapkan sebanyak 12 motor dan turunkan 4 pembalap yaitu Eby Pace, Delfian, Desmol sama Gevin yang semuanya main pada kelas-kelas 2 tak mas,” tambah owner tim yang berdarah blasteran Ambon-Belanda ini.

F413 Racing siapkan 12 pacuan 2 tak

Untuk rincian pembalap dari tim F413 Racing Ambon sendiri, Ebhy Pace akan tarung pada kelas Sport STD, Sport TU, Bebek Standard, dan Bebek Supermoto. Lalu Delfian main di kelas Sport STD dan Bebek Supermoto.

Sementara itu, Desmon akan tarung pada kelas Bebek TU, Sport TU dan Supermoto. Sedangkan Gevin akan main dikelas Sport TU, Bebek STD dan Bebek TU. Ini tentunya akan membuat tim ini bakalan mewarnai gelaran-gelaran balap di wilayah Maluku.

Mengenai arah kedepannya, ternyata tim ini akan diarahkan ke jenjang yang lebih tinggi. “Ini masih tim baru mas, jadi untuk main di Kejurnas masih dalam proses kedepan. Ya lagi usaha perlahan-lahan, semoga tahun berikutnya sudah bisa main Kejurnas,” tutup Egeno. | Dawiken

The post F413 Racing Ambon Siapkan 12 Motor di 2020 Ini, Semuanya 2 Tak appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article