F1ZR Aqiella Melawan Gempuran Satria, Podium 2 Nih Rahasianya!

F1ZR Aqiella Melawan Gempuran Satria, Podium 2 Nih Rahasianya!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post F1ZR Aqiella Melawan Gempuran Satria, Podium 2 Nih Rahasianya!

BalapMotor.Net – Bebek 2T STD 125cc open dalam putaran pertama Indoclub Championship 2020 yang dipentaskan di sirkuit Sentul Karting, Bogor (1/3) menyajikan duel yang sengit.

Tak kalah seru dan menarik dari kelas bergengsi lainnya. Apa lagi dalam kelas ini dipertontonkan duel dua spek sepeda motor berbeda. Suzuki Satria terlihat lebih mendominasi, maklum ini Jawa Barat.

Namun bukan berarti spek Yamaha F1ZR diam ditempat. Buktinya ada F1ZR Aqiella racikan AB Bendol (ABRT20) yang berani melawan. Sayang, Wello sebagai eksekutor sempat terhalang di awal laga sehingga 1 pembalap bisa lepas.

Namum, Wello sukses melahap beberapa Satria didepannya dan finis di podium kedua. Hasil yang cukup apik bagi F1ZR berwarna hijau ini. Kalah kapasitas bukan berarti tak bisa bertempur.

Sebelumnya, F1ZR 116cc ini juga sudah memberi bukti dengan menjuarai final Indoclub tahun lalu. Nah, seperti apa rahasia AB Bendol sehingga bebek gorengnya bisa konsiten?

“Tinggi ex 24,5 dengan lebar 41. Kita pakai hitungan ratio 14/35 17/28 19/24 22/22 untuk karakter sirkuit Sentul karting ini. Kalau Karbu remeran dari kendar karburator, Seher size 100. Untuk kenyamanan motor kaki depan pakai ADD dan belakang disokong PSD,” rinci AB Bendol yang pastinya memakai produk knalpot made ini dewe, ABRT20. | Yugo

The post F1ZR Aqiella Melawan Gempuran Satria, Podium 2 Nih Rahasianya! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article