Event Kustom Kembali Mundur Terjegal Covid-19

Event Kustom Kembali Mundur Terjegal Covid-19

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Tahun ini tentunya menjadi tahun yang sulit untuk semua sektor, memasuki bulan Oktober 2020 biasanya Gilmoters pasti sudah mendatangi beberapa kota untuk absen dalam event motor Kustom. Namun sayangnya wabah Covid-19 menjegal event motor kustom yang mengakibatkan penundaan dalam batas waktu yang tidak dapat ditentukan.

Wabah Covid-19 yang telah hadir di Indonesia sejak bulan Februari 2020 mengharuskan beberapa event juga disajikan dalam bentuk online seperti Sekepal Aspal 2020 yang berlangsung selama 7 hari dalam konsep SAIME 20 Virtual Edition.

Di bulan April BBQ Ride yang menjadi jargon pecinta motor di Bandung harus terjegal lebih dulu. Usai itu masih ada beberapa event motor kustom yang harus berlapang dada untuk diundur seperti :

Kustomfest 2020

Event yang telah berjalan sembilan tahun harus ditunda Gilmoters. Lulut Wahyudi sebagai direktur Kustomfest melalui media sosial resmi Kustomfets mengumumkan penundaan Kustomfest 2020.

“Maka kami selaku penyelenggara KUSTOMFEST – Indonesian Kustom Kulture Festival memutuskan untuk MENUNDA penyelenggaraan KUSTOMFEST 2020 – UNRESTRICTED hingga batas waktu yang belum ditentukan,” kata Lulut.

View this post on Instagram

MAKLUMAT PEMBERITAHUAN Yang kami hormati, Pemerintah Republik Indonesia, Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta, Penasihat, Pegiat Kustom Kulture Indonesia, Jurnalis, Media, Partner ,Mitra KUSTOMFEST – Indonesian Kustom Kulture Festival serta seluruh masyarakat Indonesia. Sembilan tahun adalah proses yang telah dilalui KUSTOMFEST – Indonesian Kustom Kulture Festival sebagai pergerakan yang akan menjadi warisan pemikiran berkelanjutan, sebuah upaya mengangkat derajat hasta dan karya Indonesia sebagai bagian dari entitas besar kustom kulture dunia. Menimbang perkembangan situasi dan kondisi Pandemi Covid -19 dan sejalan dengan Keputusan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 286/KEP/2020 tentang penetapan perpanjangan kelima status tanggap darurat bencana Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Daerah Istimewa Yogyakarta. Maka kami selaku penyelenggara KUSTOMFEST – Indonesian Kustom Kulture Festival memutuskan untuk MENUNDA penyelenggaraan KUSTOMFEST 2020 – UNRESTRICTED hingga batas waktu yang belum ditentukan. Pandemi global ini tidak boleh menyurutkan semangat kita untuk tetap berproses, mewujudkan asa dan pemikiran, menajamkan asas manfaat bagi khalayak luas, menjunjung tinggi rasa persaudaraan dan toleransi hingga tiba waktunya nanti masyarakat luas dengan penuh rasa hormat akan mengapresiasi karya yang kita lahirkan. KUSTOMFEST – Indonesian Kustom Kulture Festival akan terus mengawal proses dan pemikiran ini dengan segala daya upaya , menerima masukan, menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai pihak. Penundaan ini adalah sebuah tantangan dan siasat kreatif untuk mewujudkan gelaran KUSTOMFEST 2020 – UNRESTRICTED yang membawa kebaikan bagi semua pihak. Demikian maklumat pemberitahuan ini kami sampaikan , korespondesi dan informasi KUSTOMFEST – Indonesian Kustom Kulture Festival melalui e-mail resmi :kustomfest@gmail.com KUSTOMFEST call center : 0877 3650 7999, Terima Kasih. Salam, KUSTOMFEST ! Build, Ride, Respect! Yogyakarta, 1 Oktober 2020 Lulut Wahyudi Direktur KUSTOMFEST #KUSTOMFEST2020 #KUSTOMFEST #KUSTOMKULTURE #INDONESIA #UNRESTRICTED

A post shared by KUSTOMFEST (@kustomfest) on

Parjo Red Carpet

Ini merupakan tahun ke dua Parjo Red Carpet melangsungkan event bersekala besar di Ice BSD Tangerang Gilmoters. Namun sayangnya event yang akan berlangsung pada tanggal (10-11/10) lagi – lagi terjegal dengan Covid-19.

Agus Riyanto atau biasa disapa Gusno pendiri dan founder Parjo sekaligus penggagas Parjo Red Carpet mengutakan permintaan maaf kepada Kawan Parjo.

View this post on Instagram

Sedianya kami akan melaksanakan Parjo Red Carpet #2 tgl 10 -11 Oktober 2020 di ICE BSD. Apa daya, Tuhan berkendak lain..Covid ternyata belum usai dan dengan berat hati event tsb batal. . . Mohon maaf Kawan Parjo..baru infoin skg…tadinya kita berharap ada event pengganti di nov atau desember tapi melihat grafik tak kunjung turun rasanya tidak bijak buat melanjutkan.. . . Semoga pandemi cepat berlalu dan kita bisa jumpa di offline event 2021..tetap semangat Kawan Parjo..terus bergerak dan maju Indonesia..✌🔥✌ . . #parjo #parjoredcarpe2020 #kawanparjo #indonesiacreativemovement #localcreative #event #infoevent

A post shared by Auto▪Creative ▪Culture (@parjoredcarpet) on

Original Article