Evaluasi Java Drag Bike Seri 2 Kemarin, Bos AMRF Jatim & Bos Erzhet Jogja Meeting Bersama!

Evaluasi Java Drag Bike Seri 2 Kemarin, Bos AMRF Jatim & Bos Erzhet Jogja Meeting Bersama!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Evaluasi Java Drag Bike Seri 2 Kemarin, Bos AMRF Jatim & Bos Erzhet Jogja Meeting Bersama!

BalapMotor.Net – Sebelumnya salut untuk penyelenggara kejuaraan AMRF ERZHET JAVA DRAG BIKE SERIES 2020. Mereka yang pertama dan berani membangkitkan otomotif di Jawa Timur dimasa pandemi saat ini.

Bukan perkara yang mudah. Berbagai proses dan faktor harus dilalui oleh mereka. Tak lepas dari itu memang ada hambatan yang tidak bisa mereka lawan. Pemerintah punya aturan dan keamanan bersama menjadi yang paling diprioritaskan. Jadi wajib taat sebagai warga negara yang baik.

AMRF ERZHET JAVA DRAG BIKE SERIES 2020 Put. 2

Memang Java Dragbike Series putaran 2 yang berlangsung di Ponorogo lalu tidak berjalan seperti yang diharapkan. Akan tetapi panitia pun sudah memberikan klarifikasi dan bertanggung jawab kepada peserta yang dirugikan.

Dengan itu, Bos AMRF Jatim dan Bos Erzhet Jogja bertemu untuk duduk dan ngobrol bareng. Meeting dan mengevaluasi kejuaraan Java Dragbike Series putaran kedua lalu.

Bos AMRF Jatim & Bos ERZHET Jogja

“Kami apresiasi semua pihak yang berpartisipasi dalam gelaran JAVA DRAG BIKE SERIES Putaran 2 pada 19 september 2020 Minggu lalu. Baik sponsor, tim dan pembalap yang sudah datang ikut memeriahkan event tersebut,” papar H. David Surya bos AMRF Jatim.

Lebih lanjut, “Ini tahun politik, ini tahun pandemi juga. Tidak mudah untuk menjalankan sebuah event. Dari beberapa kendala di putaran 2 lalu maka secara sistem & aturan main akan kita evaluasi dan kami sesuaikan dengan kondisi yang ada saat ini. Harapan kami event selanjutnya akan lebih baik,” jelas Ressa Wintananda owner Erzhet Jogja.

So, mereka tidak diam ditempat. Tidak menyerah dan pasrah dengan keadaan. Pengalaman kemarin adalah pelajaran yang sangat berharga. Dan di event selanjutnya mereka siap merancang sebaik mungkin dan bertekad untuk terus memajukan otomotif Indonesia. Mantap..!!

The post Evaluasi Java Drag Bike Seri 2 Kemarin, Bos AMRF Jatim & Bos Erzhet Jogja Meeting Bersama! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article