Escooter Niu NQi GT, Skuter Listrik Pengantar Rutinitas Bernafas Panjang

Escooter Niu NQi GT, Skuter Listrik Pengantar Rutinitas Bernafas Panjang

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Escooter Niu NQi GT merupakan skuter listrik baru yang beredar di Indonesia. Dimensinya kompak serta tenaganya juga mumpuni. Alhasil, skuter listrik ini cocok untuk aktifitas perkotaan.

Industri sepeda motor listrik makin ramai dengan hadirnya escooter Niu NQi GT yang didatangkan dari negeri tirai bambu oleh PT Moove Motors Asia. Hal tersebut tentunya merupakan angin segar bagi konsumen karena akan banyak pilihan.

Niu NQi GT mengusung desain kompak, bentuk body yang mengkotak dengan kombinasi striping garis serta lampu depan bulat. Sementara itu, pada bagian setang menggunakan model telanjang dan lampu belakang berbentuk persegi panjang.

Skuter listrik ini mengusung body yang memang diperuntukkan untuk perjalanan dalam kota, dengan dimensi 1.890 x 740 x 1.223 mm (PxLxT). Sementara itu untuk joknya mempunyai tinggi 790 mm dan menggunakan material busa yang empuk. Nyaman untuk berkendara menyusuri jalanan perkotaan.

Pada bagian spidometer, Niu NQi GT mengusung desain persegi panjang layaknya tablet. Tampilannya sudah negatif display dengan warna huruf dan angka yang bisa berubah warna sesuai riding mode dan kecepatan.

Informasi yang ditampilkan dalam spidometer ada riding mode 3 pilihan, E-Save, Dynamic dan Sport. Selain itu juga ditampilkan kapasitas baterai dalam bentuk bar dan persen, atasnya ada indikator sinyal dan GPS.

NIU NQi GT mampu meraih kecepatan 70 km/jam. Disokong dari dua baterai dengan kapasitas 35 Ah 60 V. Pada mode Save, GT akan sanggup menjelajah hingga 140 km. Oh ya, kedua baterai akan aktif bersamaan saat pakai mode Sport. Untuk pengecasan, memakan waktu kurang lebih 3 sampai 4 jam dari nol dampai full.

Pada bagian peredaman, Niu NQi GT dan suspensi teleskopik (depan) serta model ganda (belakang). Sistem remnya cakram di kedua roda dan juga sudah mengusung teknologi combi brake, jadi cukup tekan rem belakang saja maka kedua rem akan aktif bersamaan. Mengenai Harga, Niu NQi GT dibanderol Rp 53.800.000 (on the road Jakarta). (Daus/Prob/NM).

The post Escooter Niu NQi GT, Skuter Listrik Pengantar Rutinitas Bernafas Panjang appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article