Dyandra Kembali Umumkan Penundaan Penyelenggaraan Pameran

Dyandra Kembali Umumkan Penundaan Penyelenggaraan Pameran

Shared by Autonesian.com for IIMS

Autonesian.com – Dyandra Promosindo selaku event organizer ternama di Tanah Air kembali secara resmi mengumumkan penundaan event dan kali ini menunda (postponed) pada pelaksanaan Dyandra New Adventure (DNA).

Penundaan tersebut mencermati tren positif Covid-19 yang meningkat di DKI Jakarta dalam beberapa periode kebelakang, serta diikuti status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi yang diperpanjang oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Dyandra Promosindo selaku pelaku industri MICE di Indonesia terus berupaya untuk menghasilkan sebuah karya pameran di era New Normal yang memenuhi protokol kesehatan,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Kohen panggilan akrab dari rekan-rekan media Hendra Noor Saleh juga menambahkan Inisiatif penyelenggaraan DNA juga merupakan gagasan untuk membantu meningkatkan aktivitas bisnis dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Namun kondisi kasus penularan virus corona di Jakarta masih tinggi. Sehingga, bersama dengan pemerintah dan stakeholders lainnya, kami yakin penundaan adalah langkah bijak di masa PSBB Transisi ini,” ujarnya.

DNA sendiri pihak Dyandra Promosindo sebelumnya telah menjadwalkan akan digelar pada 2, 3 dan 4 Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran mendatang dan juga menjadikan proyek yang merupakan all in one event.

Dimana DNA dikemas dengan menghadirkan empat pameran sekaligus dalam satu area yang disuguhkan bagi para pengunjung. Adapun pameran yang menjadi satu yaitu CREATE By IFEX, IIMS Motobike Show, Property Weekend Fiesta dan Synchronize Festival.

Namun penundaan pameran yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo juga ini menjadi kedua kali khususnya di dunia otomotif. Dimana pihaknya sebelumnya resmi melakukan penundaan pada pameran otomotif berskala Internasional yang bertajuk Indonesia Internasional Motor Show 2020 atau yang dikenal IIMS.

Selain itu, meski resmi melakukan penundaan penyelenggaran DNA pihaknya turut berharap agar situasi di Indonesia dapat cepat pulih dan kegiatan bisnis pameran bisa kembali berjalan secara normal.

“Mewakili PT Dyandra Promosindo, saya menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi para exhibitors, sponsor, partner, teman-teman media dan stake holders lainnya yang telah mendukung penyelenggaraan Dyandra New Adventure. Kita berharap dan berdoa bersama agar situasi membaik dan penyelenggaraan DNA dapat segera berjalan.” tutup Hendra.

The post Dyandra Kembali Umumkan Penundaan Penyelenggaraan Pameran appeared first on Autonesian.com.

Original Article