Dukung IMX 2020, Suzuki Indonesia Hadirkan Supergiveaway Ignis ‘Time Attack’, Modifikasi SUV, dan Peluncuran Produk Terbarunya

Dukung IMX 2020, Suzuki Indonesia Hadirkan Supergiveaway Ignis ‘Time Attack’, Modifikasi SUV, dan Peluncuran Produk Terbarunya

Shared by Drivenhype.com for IIMS

Suzuki Indonesia punya komitmen terus mendukung dunia kreatif otomotif modifikasi di Tanah Air. Beberapa varian modelnya juga akrab menjadi bahan sentuhan kreasi personal pemiliknya. Di virtual IMX 2020, Suzuki Indonesia siapkan kolaborasi dan promosi menarik.

Drivenhype – Sejak awal pameran modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) digelar pada 2018, PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) merupakan salah satu Agen Pemegang Merek (APM) yang konsisten mendukung dan meramaikannya. Kendati tahun ini berbeda platform yang beralih dari offline ke online lantaran pandemi Covid-19 yang belum tuntas di Tanah Air, Suzuki Indonesia konsisten mendukung pergelaran ini.

“Kendati beda platform, kami yakin pelaksanaan IMX tahun ini tetap meriah dan sesuai harapan kita semua. Apalagi sekarang dengan platform online, siapa saja dan dari mana saja, baik lokal hingga internasional bisa mengakses acara ini langsung dari gawai masing-masing. Karena itu kami putuskan tetap dukung acara ini,” ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS.

“IMX 2020 sangat istimewa buat kami karena bertepatan dengan ulang tahun Suzuki Indonesia ke-50. Untuk merayakan hal tersebut, kami berkolaborasi dengan NMAA dan IMX agar momentum ini bisa dinikmati masyarakat. Sebagai bukti dukungan penuh pihaknya, Harold menegaskan di event virtual ini Suzuki menghadirkan tiga aktivasi sekaligus yang bakal menarik.

Special bonus dari PT SIS untuk pengunjung virtual IMX 2020 yang melakukan deal pembelian berbagai model Suzuki

“Tiga aktivasi kami di acara ini, yakni peluncuran produk terbaru terkait 50 Tahun Suzuki di Indonesia. Lalu kolaborasi modifikasi dengan NMAA dan IMX untuk SUV Suzuki XL7, dan juga dengan kolaborasi NMAA dan IMX lainnya untuk Supergiveaway Suzuki Ignis “Time Attack” racikan Garasi Drift,” papar Harold.

Selain modifikasi Ignis dan SUV XL7 yang dibuat sebagai SUV sangat kokoh dan berkarakter adventure, hal istimewa di IMX 2020 yang dilakukan Suzuki Indonesia dalam momentum 50 tahun eksistensinya di Indonesia, menampilkan perdana salah satu produk unggulan 50 Tahun Suzuki di Indonesia yang hanya diproduksi terbatas 50 unit. Melihat video teaser yang ditampilkan Suzuki Indonesia, disinyalir yang akan hadir adalah versi terbatas Suzuki Karimun Wagon R.

Bagi para pengunjung yang tertarik dengan berbagai produk Suzuki selama pergelaran IMX 2020 ini, menurut Harold, para penonton atau pengunjung virtual tinggal men-scan saja barcode yang ada di layar platform IMX tersebut, atau bisa mengklik tautan link yang berada di layar tersebut.

Supergiveaway Suzuki Ignis “Time Attack” racikan Garasi Drift

“Apabila rekan-rekan atau pengunjung IMX 2020 virtual ingin mengetahui apa saja program yang lebih dari kami pada kegiatan IMX ini, atau kolaborasinya yang terkait dengan Suzuki, saat ini kami ingin informasikan kalau kami akan membuatkan ‘special deals’ yang ada hanya pada saat berlangsungnya event IMX saja,” imbuh Harold.

Adapun program promosi Suzuki Indonesia di IMX 2020 sebagai berikut. Untuk pembelian semua unit produk Suzuki, akan mendapat special cashback Rp 1 juta selama IMX 2020 berlangsung, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selanjutnya, apabila nanti pengunjung membeli kendaraan Suzuki selama pergelaran IMX 2020, dan menggunakan leasing dari Suzuki Finance, maka nanti akan mendapatkan lagi tambahan special voucher sebesar Rp 600.000,- untuk semua produk Suzuki. “Khusus untuk pembelian unit Suzuki Karimun Wagon R, kami akan berikan lagi bonus car cover selama di IMX ini,” sambung Harold.

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS

Ditambahkan oleh Harold, pertanyaan pasti muncul, kenapa hanya Suzuki Karimun Wagon R yang mendapat spesial bonus car cover ini. “Karena kami ingin selaraskan suzuki dengan tema besar IMX yaitu “Indonesia Pride”. Di mana Karimun Wagon R merupakan salah satu kebanggaan dan produk asli Suzuki made in Indonesia yang hingga sekarang masih eksis diperjualbelikan,” pungkas Harold.

Kehadiran dan partisipasi dalam meramaikan IMX 2020 dengan produk dan program menarik tersebut merupakan upaya dari PT SIS untuk bisa memberikan yang terbaik bagi penyelenggaraan IMX 2020, dan yang pastinya juga turut memajukan industri otomotif dan modifikasi yang ada di Indonesia.

Original Article