Duet Vespa Primavera S dan Sprint S Masuk Tanah Air

Duet Vespa Primavera S dan Sprint S Masuk Tanah Air

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia manawarkan sensasi baru kepada konsumen Tanah Air melalui duet Vespa Primavera S dan Sprint S.

Dari inisialnya saja, sudah cukup menjelaskan bahwa produk yang dirilis PT Piaggio Indonesia di Jakarta Selatan, kemarin (4/4) berbeda dengan varian standar. Pada Vespa Primavera S 150 i-get ABS, wajah klasiknya semakin elegan dengan pemilihan warna baru. Meliputi Red Profondo, Black Vulcano dan White Innocenza. Tapi, nuansa sporty juga terasa karena pihak produsen memasang velg baru yang berbeda dengan kepunyaan Primavera biasa.

Beberapa detail juga semakin meningkatkan nilai jual Vespa Primavera S. Sebut saja penerapan sistem pencahayaan LED pada bagian depan dan belakang hingga penggunaan list bodi berwana gelap. Alhasil, tampilan Primavera S lebih berkarakter. Untuk memilikinya, konsumen bisa membelinya dengan harga 45,5 juta dengan status on-the-road Jakarta. Sementara edisi standarnya dijual lebih murah Rp 2,5 juta atau Rp 43 juta.

Bagaimana dengan Vespa Sprint S 150 i-get ABS? Tipe ini bisa dibilang mendapatkan sentuhan paling banyak. Meski terlihat minimalis, tapi penerapan aksen merah pada body mempertegas kesan sporty dari Sprint S. Belum lagi penggunaan velg dengan desain baru serta lampu LED (depan-belakang). Konsumen bisa membeli Vespa Sprint S 150 i-get ABS dengan harga Rp 48 juta. Lebih mahal Rp 3,5 juta dari Sprint standar yang dibanderol Rp 45,5 juta.

“Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di 2019 menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbaharui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Sprint menjadi pilihan yang lebih sporty. Kami mendedikasikan produk ini untuk konsumen berjiwa muda, ikonik, dan dinamis dalam mobilitas seharu-hari,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

PT Piaggio Indonesia sendiri akan melakukan pameran di pusat perbelanjaan dalam waktu dekat. Salah satunya adalah untuk memperlihatkan kepada khalayak tentang varian baru Vespa Primavera dan Sprint. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa melakukan sesi test ride terhadap kedua produk ini.

Aktivitas serupa juga sudah pasti dilakoni mereka saat keikutsertaannya nanti di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Seperti pula pada pameran sebelumnya, peserta yang meniagakan sepedamotor brand Italia juga bakal meramaikannya dengan promo pembelian unit selama pameran berlangsung 25 April-5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

[stm_sidebar sidebar=”651″]