Duet Kim’s Racing & Reza Hanum, Semua Motor Podium, Underbone F1ZR Tak Terbendung!

Duet Kim’s Racing & Reza Hanum, Semua Motor Podium, Underbone F1ZR Tak Terbendung!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Duet Kim’s Racing & Reza Hanum, Semua Motor Podium, Underbone F1ZR Tak Terbendung!

BalapMotor.Net – Penampilan gemilang sukses disuguhkan oleh pasukan Kim’s Racing dalam putaran pertama Indoclub Championship 2020 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Minggu 1 Maret 2020.

Kim’s Racing yang sementara ini mengandalkan 3 pacuan selalu konsisten meraih podium. Reza Hanum yang digaet pada musim ini pun menjawab dengan baik tantangan dari Kim’s Racing ini.

Aksi Reza Hanum di kelas RX-King Super Pro

Diawali dengan raihan podium 5 di kelas RX-King Super Pro dimana kondisi motor sendiri belum maksimal. “RX-King awal lap saya terkendala dengan settingan motor dan cuaca yang kurang bagus,” ungkap Reza Hanum.

Lanjut di kelas Underbone mix 125cc. Reza Hanum sukses berikan hadiah podium 4 untuk Kim’s Racing. “Kalau Underbone sedikit terkendala di shok, selain itu mesin di awal lap belum terlalu enak, sehingga saya hanya bisa bertahan. Tiga lap terakhir baru saya bisa gaspol,” ujar cah Banyumas tersebut.

Yamaha 125Z Kim’s Racing

Tak mau sekadar podium, penampilan terakhir Reza Hanum yakni di kelas Underbone sleep engine benar-benar membuat decak kagum penonton yang hadir. Sebagai pole position, Hanum langsung melesat dan meninggalkan lawan begitu jauh.

Reynaldi Pradana yang di posisi kedua pun ditinggal belasan detik olehnya. Tanpa perlawanan dan bisa sebut menang mudah. “Melihat hasil QTT saya cukup optimis, selepas start saya langsung ngepus dan meninggalkan lawan,” senyum Hanum yang menggondol 10 juta.

Tinggal jauh lawan di kelas Underbone sleep engine

Bagaimana dengan komentar owner Kim’s Racing sendiri? “Secara keseluruhan kita cukup puas dengan hasil di putaran 1 ini, meskipun kita akui masih banyak PR. Itu jadi motivasi kita agar seri 2 nanti bisa mempersiapkan diri lebih baik lagi dan meraih hasil yang lebih maksimal,” pungkas Koh Edi. | Yugo

The post Duet Kim’s Racing & Reza Hanum, Semua Motor Podium, Underbone F1ZR Tak Terbendung! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article