Ducati Service on Site Jangkau Wilayah Bandung, Semarang dan Yogyakarta

Ducati Service on Site Jangkau Wilayah Bandung, Semarang dan Yogyakarta

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Ducati kini hadir dengan layanan home service. Ducati Service on Site itu jangkauannya juga tak hanya di Jabodetabek, melainkan hingga Bandung, Semarang dan Yogyakarta.

Kabar gembira bagi pemilik sepeda motor premium Ducati, kini Ducati Indonesia memberikan layanan Ducati Service on Site bagi konsumennya hingga luar Jabodetabek. Layanan baru ini bertujuan untuk mempermudah pengguna motor Ducati di daerah yang ingin melakukan servis resmi.

“Layanan ini memang masih baru, jadi tujuannya untuk mempermudah pemilik motor Ducati yang ingin melakukan servis atau melakukan penggantian suku cadang. Kalo saran dari kita untuk wilayah Jabodetabek baiknya motor langsung dibawa ke bengkel resmi Ducati di Kemang Village, namun apabila memang ada kendala kami siap menjemput dan melakukan layanan home servis,” ungkap Teleng Antariksa Soeharto selaku Marketing Ducati Indonesia.

Sementara itu, Narto selaku Head Mekanik Ducati Indonesia mengungkapkan bahwa cakupan home servis tersebut antara lain servis berkala atau penggantian part. Bahkan jika ada recall pada salah satu bagian motor.

Foto: Firdaus Ali

“Cakupan servisnya adalah servis berkala, penggantian suku cadang, dan bahkan kami selelu update ke Ducati Italy untuk mengecek setiap motor yang sudah di tangan konsumen. Jika ada salah satu bagian yang harus di recall maka akan kita ganti dengan yang baru, gratis.”

“Cakupan wilayah layanan home servis untuk saat ini di luar Jabodetabek adalah Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Solo. Namun kami akan terus melebarkan cakupan wilayahnya secara bertahap,” tutup Teleng. (Daus/Prob/NM).

The post Ducati Service on Site Jangkau Wilayah Bandung, Semarang dan Yogyakarta appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.