Ducati Multistrada V4 Model Tahun 2021 Resmi Diluncurkan, Fiturnya Canggih Sob!

Ducati Multistrada V4 Model Tahun 2021 Resmi Diluncurkan, Fiturnya Canggih Sob!

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Pabrikan sepeda motor asal Italia Ducati, meluncurkan motor adventure terbarunya Ducati Multistrada V4 model tahun 2021. Motor adventure ini hadir dengan mesin yang kompak, lincah dan berperforma tinggi.

Ducati MMultistrada V4 Granturismo hadir dalam 3 pilihan varian yaitu Multistrada V4, Multistrada V4 S dan Multistrada V4 S Sport. Motor adventure ini hadir guna menjawab kebutuhan para petualang yang membutuhkan motor dengan sensasi tertinggi dan sporty.

Dibangun dengan teknologi generasi terbaru serta material kelas satu yang saat ini tersedia untuk menjamin daya tahan dan keandalan, V4 Granturismo menonjol karena interval perawatannya yang sangat tinggi. Belum lagi telah diciptakan untuk menjadi jantung dari sepeda yang tampil dan dinamis.

Filosofi Ducati selalu difokuskan pada pengembangan teknologi canggih untuk menawarkan pengalaman berkendara yang superior. Motor ini dirancang dan dikembangkan secara sempurna menggabungkan gaya sportif Ducati dengan kemampuan dan keserbagunaan yang hebat.

Selain itu, keandalan dan daya tahannya bisa dibuktikan dengan beberapa komponen utama yang telah dikembangkan untuk menahan tekanan ekstrim dari Desmosedici Stradale.

Di antara komponen eksklusifnya, distribusi baru, yang dikembangkan dapat memperpanjang interval perawatan terberat, yang saat ini bisa mencapai 60.000 km.

Mesin 1158 cc yang diusung oleh V4 Granturismo menghasilkan tenaga 125 kW (170 hp) pada 10.500 rpm dan torsi maksimum 125 Nm (12,7 Kgm) pada 8.750 rpm. Semua data ini memenuhi regulasi emisi Euro 5 yang ketat.

Motor adventure ini juga telah mengusung berbagai fitur yang serba canggih. pada bagian panel instrumen, Multistrada V4 menggunakan layar 6,5 TFT colour display yang dilengkap dengan aplikasi Ducati Connect yang bisa terhubung dengan smartphone dan juga aplikasi penunjuk arah.

Beberapa fitur keselamatan juga di sematkan pada motor ini seperti Riding Modes, Power Modes, ABS Cornering, Ducati Traction Control, Ducati Wheelie Control, Daytime Running Light, Ducati Cornering Light, Ducati Brake Light, Vehicle Hold Control.

Sangat disayangkan, belum ada informasi terkait harga jual motor ini. Diprediksikan harga jual motor ini akan diungkapkan pada awal tahun 2021 mendatang.

The post Ducati Multistrada V4 Model Tahun 2021 Resmi Diluncurkan, Fiturnya Canggih Sob! appeared first on Zonabikers.com.

Original Article