Dua Tahun Berturut-turut, Royal Enfield Interceptor 650 Raih Penghargaan “Best Retro Bike of The Year”

Dua Tahun Berturut-turut, Royal Enfield Interceptor 650 Raih Penghargaan “Best Retro Bike of The Year”

Shared by Mobitekno.com for IIMS

Mobitekno – Royal Enfield Interceptor 650 berhasil dinobatkan sebagai Retro Bike of the Year 2020, sebuah penghargaan prestisius dari MCN (Motorcycle News), dalam kurun waktu dua tahun berturut-turut (2019 dan 2020) Penghargaan tahunan ini mencakup 18 kategori yang merayakan semua hal mengenai bermotor.

MCN mengumpulkan panelis ahli untuk memberikan penilaian dalam menentukan penghargaan tahunannya di industri sepeda motor. Tim yang terdiri dari jurnalis dan pengendara sepeda motor yang berpengalaman mendiskusikan pro dan kontra dari setiap mesin dan seberapa baik mesin tersebut memenuhi kebutuhan pasar dan kategorinya.

MCN mengatakan, “Interceptor menangkap nuansa dan daya tarik sepeda motor tradisional dan tidak ada sepeda motor lainnya di pasar yang menawarkan perpaduan yang sama antara zaman dulu dan sekarang seperti Royal Enfield.”

Pertimbangan diberikan pada kinerja penjualan, reaksi pembaca/pelanggan, desain, inovasi teknis, dan kinerja keseluruhan untuk menentukan pemenang dari setiap kategori. MCN kembali menjelaskan, “Tidak mudah untuk memenangkan penghargaan MCN dan bagi mesin yang berhasil, telah benar-benar memenuhi kebutuhan pasar serta mengesankan panel juri yang sering sekali bersikap skeptis,”

Vimal Sumbly, Head of APAC Business untuk Royal Enfield

Royal Enfield sangat bangga dengan kesuksesan Twins sejak diluncurkannya Interceptor 650 dan Continental GT di California pada bulan Oktober 2018. MCN termasuk salah satu yang pertama kali menguji coba Twins di California dan berkomentar, “Mesinnya terasa hidup tanpa terasa mengintimidasi, mengendarainya menyenangkan tanpa beban, dan secara keseluruhan sangat baik tanpa membuat tekor.”

Kesuksesan terus-menerus dari Interceptor 650 tercermin dalam keberhasilan penjualan di Inggris, menjadi naked bike terlaris tahun ini di Inggris, serta menjadi sepeda motor terlaris pada semua kategori di bulan Juni 2020.

Vimal Sumbly, Head of APAC Business untuk Royal Enfield mengungkapkan, ‘Interceptor adalah kebangkitan dari ikon tahun 70-an yang dimodernisasi, sepeda motor pertama dari Twins yang ikonik, dan sukses besar hasil kerja sama antara Chennai dan tim Inggris di Bruntingthorpe,”

“Dengan senang hati saya sampaikan bahwa kami telah melampaui 6,000 unit ritel Twins 650cc di wilayah APAC. Twins telah diterima dengan sangat baik sejak peluncurannya dan ini merupakan sebuah kolaborasi Inggris-India yang sesungguhnya. Interceptor telah memenangkan banyak penghargaan dalam 2 tahun terakhir. Meskipun kami merupakan merek global yang akan terus berkembang dan berinovasi, kami sangat senang dengan potensi merek di Asia Tenggara dengan pertumbuhan dan respons yang telah kami lihat selama dua tahun terakhir,” pungkasnya.

Original Article