Dua Mekanik Top Indonesia Bakal Backup Tim Revolution Liquid Ratna Racing Feat CMRT

Dua Mekanik Top Indonesia Bakal Backup Tim Revolution Liquid Ratna Racing Feat CMRT

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Dua Mekanik Top Indonesia Bakal Backup Tim Revolution Liquid Ratna Racing Feat CMRT

BalapMotor.Net – Menarik dicermati akan sepak terjang dari tim Revolution Liquid Ratna Racing Feat CMRT. Selain dapat support penuh dari brand liquid papan atas Indonesia yaitu Revolution Liquid, tim ini juga dibackup oleh dua engine builder top Indonesia.

Tim ini akan menggunakan mesin garapan dari Om Hawadis dari HDS Racing Jakarta dan Pakde Heru Kate dari Kate Motor Maboer Jogjakarta. Ini tentunya akan membuat tim yang diperkuat oleh 4 pembalap yaitu Wawan Wello, Rio Andrian, Akhiar PP dan Nelson Cairoli ini semakin ganas.

“Untuk mesin kita dibackup oleh Om Hawadis dan Pakde Heru Kate. Om Hawadis untuk motor-motor 4 tak yang turun di Oneprix dan IMS. Untuk Pakde Heru Kate khusus untuk 2 tak yang tarung di Indoclub Championship musim ini,” terang Muhammad Said kepada penulis saat launching timnya sore tadi (14/3).

Om Hawadis dan M Said saat launching tim sore tadi (14/3)

Mengingat Om Hawadis juga mempunyai tim sendiri yang tarung pada balapan Kejurnas Oneprix dan IMS, ternyata tim ini juga sudah menyiapkan para mekaniknya untuk ikut membackup urusan kuda pacu pada saat balapan.

“Jadi kan si Om juga punya tim sendiri yang tarung di Oneprix dan juga IMS, jadi kita juga sudah ada mekanik lain untuk ikut membackup mas. Semoga saja bisa maksimal pada musim pertama kami balap nasional ini,” terang Muhammad Said.

Siapa sih balap mania yang ga kenal sama Om Hawadis dan Pakde Heru Kate dengan karya-karya fenomenalnya. So, kita tunggu saja kejutan dari tim Revolution Liquid Ratna Racing Feat CMRT di musim 2020 ini. | Luvo

The post Dua Mekanik Top Indonesia Bakal Backup Tim Revolution Liquid Ratna Racing Feat CMRT appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article