Dua Finalis Bersaing Ketat di Kompetisi Media Sosial Nissan “Destinasi Kicks e-POWER Penuh Sensasi”

Dua Finalis Bersaing Ketat di Kompetisi Media Sosial Nissan “Destinasi Kicks e-POWER Penuh Sensasi”

Shared by Drivenhype.com for IIMS

Nissan mengundang dua finalis kompetisi media sosial “Destinasi Kicks Penuh Sensasi” untuk merasakan teknologi canggih Nissan e-POWER, yang dituangkan ke video dan berkesempatan meraih hadiah utama 100 juta rupiah.

Drivenhype – Dua netizen telah diumumkan sebagai finalis dari kompetisi di media sosial Nissan Indonesia, “Destinasi Kicks e-POWER Penuh Sensasi”, yang bertujuan memberi kesempatan kepada para konsumen untuk test drive All-New Nissan Kicks e-POWER dengan cara berbeda.

Gouw Kevin Andrew Setiawan, mantan pemain basket yang hobi berolahraga dari Jakarta dan Winaldi Wijaya Panai, seorang pilot pecinta kuliner dan fotografi dari Bekasi, merupakan finalis terpilih dari 450 peserta. Mereka memperebutkan hadiah utama 100 juta rupiah dan 50 juta rupiah untuk juara kedua.

Dalam kompetisi ini, Nissan meminta para peserta untuk membagikan cerita pendek mengenai destinasi impian mereka, dan bagaimana mereka akan menjelajahi tempat-tempat tersebut dengan teknologi e-POWER milik Nissan – yang memberi tenaga dan performa mobil listrik, tanpa perlu charger dari luar.

Nissan memilih para finalis berdasarkan kreativitas mereka dalam menceritakan rencana perjalanan mereka, dan pandangan mereka akan All-New Nissan Kicks e-POWER sebagai pendukung mobilitas selama perjalanan.

Kevin, menghabiskan akhir minggunya dengan bercengkerama bersama keluarga dan teman dekat, mengatakan ingin berbagi kebahagiaan dengan hadiah yang diperolehnya bersama keluarganya. Winaldi, senang memasak dan mencoba resep-resep baru, mengatakan ingin membuka usaha dan membanggakan keluarganya jika beruntung memenangkan kompetisi ini.

Nissan ‘Destinasi Kicks e-POWER Penuh Sensasi’ saat berada di Yogyakarta

Babak final mengharuskan kedua finalis menempuh perjalanan impian mereka menggunakan All-New Nissan Kicks e-POWER, melalui dua rute unik, serta menempuh total jarak lebih dari 640 kilometer selama 6 hari. Kevin melakukan perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta, daerah istimewa yang dikenal sebagai kota budaya, sekaligus menjelajahi monumen ikonik dan situs budaya.

Sementara itu, Winaldi melewati berbagai medan dan jalan berliku dari Jakarta ke Pacitan, kota pesisir di Jawa Timur, dan bersantai di pantai sambil mencicipi masakan khas daerah – seluruh perjalanan ditempuh dengan sensasi berkendara mobil listrik dari All-New Nissan Kicks e-POWER.

Kedua finalis mendokumentasikan perjalanan mereka yang luar biasa dan mengunggah videonya di media sosial Nissan dan www.destinasikickspenuhsensasi.com. Melalui link ini, publik dapat memilih video favorit mereka mulai dari 21 hingga 27 Oktober 2020.

Selain mengikuti kemeriahan melalui voting, publik juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah @3 juta rupiah untuk 2 pemilih dengan komentar terbaik dan masing-masing Rp 1 juta untuk 20 pemilih yang beruntung.

Dari Jakarta ke Yogyakarta, Kevin berkendara selama beberapa jam melewati jalan tol baru, menikmati fitur-fitur terbaik seperti One-Pedal Operation, yang menambah kemudahan berkendara secara signifikan.

“Menjelajahi kota yang padat seperti Yogyakarta, saya merasa bahwa fitur One-Pedal Operation sangat membantu. Saya tidak merasa lelah mengelilingi kota selama berjam-jam. Sebaliknya, saya merasa nyaman dan menikmati seluruh perjalanan, berkat teknologi canggih dan fitur keselamatan dari mobil ini,” ujar Kevin.

Winaldi melewati rute ideal untuk menunjukkan performa berkendara EV dengan teknologi pemenang penghargaan e-POWER. “Perjalanan ini mengasyikkan, tidak seperti perjalanan lain yang pernah dilalui sebelumnya. Saya dapat melewati jalan berliku, menghadapi medan dan rintangan menantang dengan percaya diri. Saya temukan keasyikan mengendarai mobil dengan akselerasi mulus”.

“Berani untuk berbeda selalu menjadi DNA setiap hal yang kami lakukan. Kami melihat kompetisi ini sebagai suatu cara memunculkan kreativitas peserta. Kami senang melihat para finalis percaya diri, nyaman, dan aman menjelajahi berbagai destinasi dengan compact SUV inovatif kami. Kami ajak setiap orang mengikuti kisah mereka dan memilih video favoritnya,” kata Isao Sekiguchi, President Director Nissan Indonesia.

Melalui kompetisi ini, Nissan ingin memperkenalkan All-New Nissan Kicks e-POWER – dengan teknologi e-POWER yang benar-benar baru untuk Indonesia – ke khalayak lebih luas di Tanah Air, serta menunjukkan kemampuan tangguh compact SUV 100% bertenaga listrik sebagai solusi inovatif pelanggan Indonesia yang ingin sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu charger eksternal.

“Kami rancang All-New Nissan Kicks e-POWER sebagai compact SUV yang berani untuk masyarakat urban di Indonesia. Dengan terobosan teknologi e-POWER, One-Pedal Operation milik Nissan yang unik, dan fitur keselamatan cerdas Nissan, kami wujudkan impian para finalis menjadi kenyataan,” imbuh Isao Sekiguchi.

Original Article