DP Plus Cicilan Rendah Tiap Boyong MG ZS

DP Plus Cicilan Rendah Tiap Boyong MG ZS

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – MG Motor Indonesia menghadirkan program menguntungkan bagi calon konsumen yang ingin memboyong salah satu lineup medium SUV miliknya, yaitu MG ZS.

Berbagai keuntungan bakal didapat bila melakukan transaksi pembelian crossover compact lansiran Inggris tersebut di bulan ini. Dengan banderol Rp258,8 juta, keuntungan yang didapat diantaranya cukup DP 20 persen dengan cicilan rendah mulai dari Rp3 jutaan per bulannya.

Kemudian, gratis biaya perawatan berkala baik jasa maupun suku cadang sampai 4 tahun, plus garansi kendaraan selama 5 tahun tanpa batasan jarak tempuhnya (km).

Masih ditambah lagi dengan voucher bensin sebesar Rp2 juta serta diberikannya kartu e-toll senilai satu juta rupiah. Saat konsumen memilih MG ZS, begitu mobil diantar ke garasi sudah terpasang kaca film berkualitas.

Tak kalah menarik, kalau Anda suka memasang aksesoris, MG Indonesia memberikan voucher belanja untuk produk Thule senilai Rp2 juta. Plus, konsumen mendapat Official Merchendise MG eksklusif selama Octoberfest Promo.

Program khusus untuk pembelian MG ZS ini berlaku hingga 31 Oktober 2020. Seperti diketahui, MG ZS hadir dengan desain menarik mulai dari fascia depan hingga ke bagian interiornya.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, saat hadir di Indonesia, MG ingin memastikan seluruh pelanggan mendapatkan kendaraan berstandar dan berkualitas Inggris, ditambah lagi dengan ketenangan pikiran selama masa kepemilikan.

“Oleh karena itu, berbagai penawaran menarik dan ekstra kehematan dapat dinikmati oleh calon pelanggan yang melakukan pembelian MG ZS selama Oktober ini,” pungkas Arief.

SUV berkapasitas 5 penumpang ini menawarkan gaya khas kendaraan Eropa lengkap dengan fitur mewahnya. Desain grille heksagonal dengan pattern wiremesh yang berkarisma.

Sepasang lampu utama proyektor tampil cantik dihiasi lampu berkendara siang hari LED. MG ZS juga sudah dibekali panoramic sunroof elektris. Atap kaca yag berukuran cukup besar tersebut dapat dibuka bagian depannya.

MG ZS juga didukung fitur kemudahan berkendara seperti Push Start Button untuk meghidupkan dan memadamkan mesin. Lalu ada sistem multimedia 8-inci dengan konektivitas smartphone secara Apple CarPlay. [dp/MTH]

Original Article