Dongakrak Pariwisata Yamaha Ajak Traveller Buat Touring

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Guna meningkatkan pariwisata di pulau Bali, Yamaha punya cara tersendiri nih Gilmoters. Traveller yang suka menulis di halaman blog nya diajak untuk touring meggunakan motor baru dari Yamaha.

Peserta touring diajak ke wilayah Bali Timur tepatnya pantai Amed, mengawali perjalanan dari titik kumpul di Flagship Shop Yamaha, Denpasar pada pukul 09.00 WITA seluruh peserta harus melewati 3 kabupaten berbeda yaitu Gianyar, Klungkung serta Karangasem.

(Baca juga: Menjadi Kendaraan Operasional, Apa Sih Kelebihan Dua Motor Yamaha Ini)

Dan tentunya setiap daerah memiliki karakter jalan dan pemandangan yang berbeda beda Gilmoters, mulai dari pegunungan dan pemandangan laut. Yamaha WR 155 R dan All New XSR 155 menjadi andalan seluruh peserta untuk menggilas aspal Bali.

“Bali memiliki banyak keindahan alam. Salah satunya daerah Amed ini yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya cocok sekali buat yang hobi diving. Selain keindahan hayati di sini juga ada spot diving kapal karam peninggalan perang dunia. Namun apabila mau berlibur tetap wajib taati semua protokol kesehatan yang berlaku.” Ungkap Andri Fistulariyanto Prromosi DDS Bali.

Pantai Amed mungkin jarang sekali di dengar oleh wisatawan yang berasal dari luar pulau dewata. Karena, pantai ini memang belum di ekspos ke permukaan seperti beberapa pantai lainnya. Tetapi, kawasan ini begitu diminati oleh wisatawan mancanegara. Salah satu alasannya adalah akifitas snorkeling dan diving. Harapannya dengan touring ini pantai Amed bisa mendapat eksposur lebih sehingga bisa meningkatkan pariwisata Bali Gilmoters.

Original Article