Dominasi FU 200 Racing Hell, Katanya Berkat Model Baru!

Dominasi FU 200 Racing Hell, Katanya Berkat Model Baru!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Dominasi FU 200 Racing Hell, Katanya Berkat Model Baru!

BalapMotor.Net – Bebek 200cc open menjadi salah satu kelas yang sukses dilombakan dalam kejuaraan Java Drag Bike Seri 2 yang berlangsung di Ponorogo, Jatim Sabtu kemarin (19/9).

Maksudnya, kelas ini beruntung karena bisa dipertandingkan. Beberapa kelas justru gagal dijalankan karena event terlanjur dibubarkan. Hemm

Nah, di kelas bebek 200 ini FU milik Racing Hell racikan CMT mampu mendominasi jalannya balapan. Dominan! Podium 1-2 dilibas habis motor milik Bayu Ucil.

FU 200cc RH57 RJM CMT

Jhon Sakera di posisi teratas diikuti sang empunya motor. Tak sampai disitu, motor yang berbalut warna biru kuning ini juga berhasil menjadi juara di kelas pemula lewat joki asal Batam. Bahkan time-nya lebih bagus! Wooww… mantap!!

Hasil AMRF Erzhet Java Dragbike Seri 2 Ponorogo

“Alhamdulillah, bebek 200 kita bisa meraih hasil yang maksimal. Semua berkat usaha dan kerja keras dari tim kak,” papar Ucil yang tinggal di Purwodadi-Grobogan.

Bayu Ucil dan Jhon Sakera

Lantas, apa nih rahasinya bisa mendominasi pada event kemarin. “Jadi kita punya risetan terbaru. Kita pakai knalpot RJM dengan model anyar yang dibentuk mengikuti keinginan mekanik. Baru pertama coba, setting dan langsung pede,” lanjut owner dari Racing Hell.

Oh ternyata yang dibilang berkat model baru ternyata ini. “Betul kak, power lebih meningkat. Pokoknya pas mengikuti karakter mesin. Rasanya jadi Ajimm banget. Semoga kalau ada event lagi bisa raih time yang lebih bagus,” tutup Bayu Ucil dengan target selanjutnya. Asiyap!

#mariberprestasi

Haikal Ardiansyah

The post Dominasi FU 200 Racing Hell, Katanya Berkat Model Baru! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article