Dokter Ahli Ungkap Cedera Yang Kini Diderita Marc Marquez, Akankah Ancam Karirnya?

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Dokter Ahli Ungkap Cedera Yang Kini Diderita Marc Marquez, Akankah Ancam Karirnya?

BalapMotor.Net – Dr. Costa yang merupakan ahli traumatologi mengungkap masalah cedera serius yang mengancam karier pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez di MotoGP.

Marc Marquez telah absen setelah seri ke 2 MotoGP 2020.Kala itu Marc berupaya untuk segera kembali ke motor setelah crash parah di seri pertama. Keputusan untung tampil di seri ke 2 telah sia-sia, dia mungkin telah membahayakan seluruh musimnya.

Sayangnya, dalam beberapa pekan terakhir hipotesis operasi ketiga juga muncul. Juga kelanjutan karir pembalap muda Spanyol yang mendominasi MotoGP dalam beberapa tahun terakhir ini dipertanyakan.

Seperti dilansir “Motosprint”, Dr. Costa menjawab tentang pertanyaan tersebut. “Untuk jenis operasi itu, dua batang tulang diambil dari panggul untuk membuat semacam sandwich di sekitar humerus,” kata Dr. Costa.

“Saya tidak ingin mengatakan apakah kariernya berisiko atau tidak, tetapi kami berada dalam kondisi yang sangat sulit karena operasi ketiga harus berjalan dengan sangat baik. karena beresiko.” lanjutnya.

Mantan orang nomor satu Mobile Clinic itu kemudian melanjutkan penjelasannya. “Bagaimanapun, saya selalu berpikir bahwa paku pada operasi pertama akan menjadi solusi terbaik bahkan jika itu dapat merusak bahu yang sudah terluka,” beber Dr. Costa.

“Tapi kami terbiasa dengan fakta bahwa pembalap melakukan hal-hal gila dan oleh karena itu ketika pembalap ingin melakukan sesuatu yang gila, Anda harus membantunya sebanyak mungkin,” tutupnya.

The post Dokter Ahli Ungkap Cedera Yang Kini Diderita Marc Marquez, Akankah Ancam Karirnya? appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article