Diskonnya Gede, Velg-nya Bikin Pede: Ini Tawaran Harga Menarik Velg Ori di Pasar Digital IMX 2020 dan Shopee

Diskonnya Gede, Velg-nya Bikin Pede: Ini Tawaran Harga Menarik Velg Ori di Pasar Digital IMX 2020 dan Shopee

Shared by Drivenhype.com for IIMS

Digital market IMX 2020 merupakan pasar online yang dilakukan IMX 2020 yang bekerja sama dengan marketplace Shopee Indonesia. Salah satu segmen unggulan di sektor ini adalah penjualan velg racing.

Drivenhype – Salah satu daya tarik IMX 2020 yang dilakukan secara virtual tahun ini adalah adanya segmen Digital Market yang menawarkan berbagai kebutuhan aksesori hingga produk aftermarket incaran penyuka modifikasi dengan harga khusus. Digital market IMX 2020 merupakan pasar online yang dilakukan bekerja sama dengan platform marketplace Shopee Indonesia.

Salah satu segmen yang biasanya ramai didatangi saat IMX tahun sebelumnya yang dilakukan offline, adalah lapakan velg yang biasanya terlihat paling ramai. “Kami berusaha kondisi tersebut saat berlangsung offline, tidak jauh berbeda dengan hasil IMX tahun ini yang dilakukan secara online lantaran pandemi. Dengan sajian harga menarik dengan diskon besar, semoga bisa menjadi daya tarik tersendiri,” ucap Andre Mulyadi, Project Director IMX 2020.

Digital market IMX 2020 menggandeng Shopee Indonesia sebagai official marketplace untuk wadah penjualan berbagai barang aksesori para partisipan yang dijual selama penyelenggaraan IMX 2020 yakni pada 10 dan 11 Oktober 2020. Cara mengakses pembeliannya mudah, cukup lakukan scan barcode di layar pojok kanan bawah selama tayangan live IMX 2020 di Loket.com, dan Anda langsung diarahkan ke para penjual di Digital Market IMX 2020. Atau bisa juga dengan cara masuk ke aplikasi Shoppe kemudian ketik ‘Indonesia Modification Expo 2020’ atau ‘IMX 2020’.

Tawaran menarik untuk velg ori seperti yang disajikan @upperwheels yang menawarkan velg HRE P40 19 inci, Volk Racing Daytona 17 inci dan juga Weds Sport TC005 17 inci yang harganya super miring. Selain itu, terlihat lebih ada cover setir untuk membuat interior mobil semakin kinclong dan keren. Harganya didiskon hingga 40%.

Selanjutnya Mega Arvia @megaarvia juga meyajikan dua produk velg Lenso terbaru yakni Lenso Project D D1-SF Forged dan Lenso Road and Terrain RT-M. Keduanya diluncurkan resmi pemasarannya di IMX 2020. Varian D1-SF palang lima cocok buat mereka yang mau bergaya racing. Sedangkan model Lenso RT-M cocok diaplikasikan ke SUV perkotaan yang modern.

Tawaran menarik lainnya datang dari HSR Wheel @hsr_wheel yang bakal memberikan potongan harga hingga 50% untuk setiap pembelian semua model velg HSR di IMX Digital Market melalui @shopee_id. Silakan cek dulu model HSR yang disuka lalu masuk ke aplikasi Shopee untuk pembelian.

Sedangkan produsen velg lokal dan asli produksi dalam negeri, Torsion Wheels @torsion_wheels bakal me-launching dua produk teranyarnya pada IMX 2020. Adapun yang akan diluncurkan varian Torsion TR-20 ukuran 15X7 inci dengan desain 6-double spokes dengan lis pada bibir velg yang tebal, sehingga cocok diterapkan pada modifikasi bergaya racing.

Varian lain yang diluncurkan adalah Torsion Newton Evo ukuran 17×7 dengan desain jari-jari. Desain velg ini memungkinkannya diterapkan pada modifikasi bergaya sporty dan elegan. Lebih menggodanya lagi, Torsion Wheels akan memberikan diskon 50% di Digital Market IMX 2020.

Pemain industri velg lokal lainnya, Fortis Wheels @fortiswheels menyediakan velg gratis! Jika ada rencana pembelian velg dalam waktu dekat, lebih baik tunda dulu. Pasalnya, Fortis Wheel sedang menggelar promo dengan terbaik dan khusus selama IMX 2020, berupa pembelian Fortis Wheels dengan metode ‘buy 4 get 1’. Ini pertanda velg buatan Pako Group semakin diakui lokal dan internasional.

Selanjutnya, dan ini yang ditunggu, peluncuran DNZ Wheels Type One yang dipersembahkan secara perdana oleh Garasi Drift di IMX 2020. Karena permintaan tinggi, bahkan sebelum acara seremonialnya dimulai, penjualan DNZ Wheels dibatasi penjualannya. Untuk batch pertama, DNZ Wheels tersedia sebanyak 25 set. Velg ini merupakan yang dipakai pada Suzuki Ignis ‘Time Attack’. DNZ Wheels Type One hadir dengan ukuran 16×7″, PCD 4×100, Et 38 yang sangat pas dengan rata-rata tongkrongan model mobil kompak di sini.

Velg DNZ Wheels Type One ini memiliki keunggulan desain face-nya yang sedemikian rupa agar tetap celong khas JDM. Velg ini juga tersedia dalam finishing Magnesium Gold kekinian yang tidak pernah salah dipadukan dengan berbagai warna bodi. Untuk harga retail, velg ini dijual hanya Rp 5,8 juta.

Sedangkan Autodistro (@iwan.autodistro) juga punya promo menarik untuk 4 set velg ori JDM di IMX2020. Tersedia potongan harga hingga Rp 2,5 – 3,5 juta untuk pembelian velg Enkei, Stern, SSR Type-C, dan Impul terbaru. Contoh harga Enkei End Barrel ring 15 inci, PCD 4X100, ET20 yang semula dari harga normal Rp 8,5 juta menjadi harga promo Rp 6 juta.

Sedangkan velg Stern ring 17 dibanderol dari harga normal Rp 12 juta, khusus di IMX 2020 didiskon hingga Rp 8,5 juta. Impul 3-pcs ukuran R17 X 8/9 dari harga normal Rp 12 juta menjadi Rp 8,5 juta. Sedangkan SSR Type C Euro ring 17×8/9 dan ET40 di;abeli harga Rp 17,5 juta dari harga normal Rp 20 juta.

Berbelanja di IMX Digital Market via Shopee pada 10-11 Oktober nanti cukup mudah:

1. Masukkan kata “Indonesia Modification Expo” pada kolom search di aplikasi Shopee

2. Pilih produk aftermarket yang kau cari dan masukkan ke keranjang

3. Selesai! Kamu sudah berhasil mendapatkan produk modifikasi terbaik dengan harga khusus Special Deals!

Original Article