Disebut Skutik Eksklusif, Apa Kelebihan Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced

Disebut Skutik Eksklusif, Apa Kelebihan Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Skutik roda 3 bukanlah hal baru pada line up Piaggio pasalnya sejak 2006 Piaggio sudah mengenalkan motor roda tiga berkapasitas mesin 125 dan kini 500cc Gilmoters.

Tampilan motor yang ekslusif tentunya menjadi daya tarik si empunya uang pasalnya dengan bandrol mencapai Rp 360 juta (OTR Jakarta) Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced bukan lah sasaran bagi bikers kemarin sore yang baru mengendarai motor bahkan dari segi keuangan juga harus terbilang mapan Gilmoters.

(Baca juga: Filter Udara Kotor, Hati – Hati Banyak Ruginya)

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced tentunya menjadi kendaraan untuk penghobi yang mana motor ini akan digunakan saat weekend atau perjalanan touring, walaupun bisa digunakan untuk harian namun kalian harus bersabar ikut antrian dibarisan mobil bermacet – macetan.

“Kehadiran Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced adalah cara kami mengantarkan performa berkualitas tinggi, kenyamanan berkendara, dan mobilitas premium dengan teknologi mutakhir dan desain mewah ala Italia yang istimewa,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Yang perlu Gilmoters tau Piaggio MP3 500 HPE 2020 tidak memiliki perubahan banyak dari versi sebelumnya. Jadi sebelum membawa pulang motor Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced 2020 Gilmoters harus tau dulu nih 3 kelebihannya

1. Desain Modern

Tampilan motor ini bukan hanya untuk satu negara, tetapi global Gilmoters. Dengan begitu desain skuter Eropa sangat melekat di Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced.

Dimensi motor yang terbilang bongsor dengan panjang 2.225 mm dan lebar 800 mm skutik ini bakal membuat bikers seakan duduk di sofa empuk.

Windshield yang berfungsi untuk memecah angin, memiliki ketinggiannya bisa diatur hingga tiga posisi yang berbeda. Betuk lampu depan justru membuat tampilan depan tidak kosong dengan menanamkan fitur DRL (Daytime Running Ligh) dengan 7 LED.

2. Faktor Keamanan dan Kenyamanan

Faktor ini wajib jadi andalan motor dengan harga ratusan juta. Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced sudah dilengkapi ABS (anti-lock braking system) pada pedal dan kontrol traksi ASR (anti slip regulation), rem cakram dan yang menjadi ciri khas Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced masih mengandalkan fitur pengunci suspensi, jadi gilmoters tidak usah repot repot menurunkan kaki saat lampu merah.

3. Mesin

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced diklaim lebih bertenaga dan memberikan kinerja 14% lebih tinggi dibanding mesin 500 cc sebelumnya dengan tenaga maksimum 44,2 hp. Pengendara 500 HPE dapat memilih mode berkendara yang mereka sukai melalui sistem Ride-by-Wire yang didukung oleh silinder tunggal 4 katup berpendingin cairan dengan injeksi elektronik dan pemetaan ganda (ECO dan STD) pada sistem bahan bakar.

Original Article