Diperluas, Program Langit Biru Pertamina Hadir di Wilayah Jawa Barat

Diperluas, Program Langit Biru Pertamina Hadir di Wilayah Jawa Barat

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Pertamina memperluas program langit biru ke wilayah Jawa Barat setelah sukses di Denpasar dan Tangerang Selatan. Program Langit Biru di Jabar tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah sesuai Peraturan Pemerintah No. 41 tahun 1999 tentang Pengendalian Pencemaran Udara.

Setelah sukses dilaksanakan di Denpasar dan Tangerang Selatan, Program Langit Biru (PLB) Pertamina kini diperluas ke beberapa wilayah, salah satunya wilayah Jawa Barat, tepatnya di Kota Bogor, Kota Depok, serta Kota Sukabumi.

“Program Langit Biru di Jabar ada di Kota Bogor terdapat 7 SPBU, Kota Depok ada 14 SPBU dan Kota Sukabumi ada 4 SPBU Pertamina yang melayani promo Pertalite harga khusus ini mulai Sabtu (7 November 2020). Meski begitu, Pertamina tetap menyediakan Premium di wilayah Kota Bogor, Kota Depok, dan Kota Sukabumi,” ungkap Eko Kristiawan selaku Unit Manager Communication, Relation & CSR Marketing Operation Region III dalam keterangan resminya.

“Selain kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, Pertamina juga menyasar angkot dan taksi plat kuning yang merupakan transportasi publik, sehingga diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan beralih ke bahan bakar berkualitas. Selain itu dengan harga khusus, kami mengajak pengendara ini mendapatkan customer experience, bahwa dengan BBM berkualitas mesin kendaraannya lebih awet dan bertenaga,” tambah Eko.

oh ya, selain program Langit Biru, Pertamina juga punya program promo spesial bagi konsumen berupa cashback Rp 250 per liter untuk transaksi pembelian Pertamax dengan aplikasi MyPertamina. Promo berlaku di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia.

“Pertamina terus berupaya memberikan pelayanan terbaik pagi konsumen. Baik dari sisi kualitas bahan bakar dan LPG, serta kemudahan dan keuntungan menarik dalam bertransaksi, tutup Eko. (Daus/Prob/NM).

The post Diperluas, Program Langit Biru Pertamina Hadir di Wilayah Jawa Barat appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.