Dijual Lebih Mahal Piaggio Indonesia Ikut Berkomentar

Dijual Lebih Mahal Piaggio Indonesia Ikut Berkomentar

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Beberapa waktu lalu Piaggio Indonesia mengenalkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas, memiliki kapasitas mesin 150 cc i-get dijual dengah harga jual Rp 85 juta (OTR Jakarta).

Sean Wotherspoon seperti melahirkan kembali trend era 1980-1990an dimana warna-warna ‘tabrakan’ khas United Colours of Benetton saat itu digandrungi. Secara penampilan motor motor ini memang berbeda mulai dari warna bodi, warna velk, spion dan jok.

(Baca juga: Di Bekasi Vespa Primavera Sean Wotherspoon Tembus Rp 115 juta)

Namun tidak ada identitas dan no seri dari Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas. Jumlah yang tidak banyak membuat pecinta vespa memburu varian ini Gilmoters.

“Sangat terbatas, hanya 1 persen dari total penjualan Piaggio Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia saat peluncuran virtual (18/9).

Hal ini justru membuat konsumen yang sudah lebih dulu mendapatkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon kembali dijual denga harga ratusan juta Gilmoters. Robby Gozal, PR and Communication Manager PT Piaggio Indonesia memberikan komentar atas harga yang melampau tinggi di luaran.

“Kita selalu mengatur dan mengawasi harga jual di Dealer resmi kami. Namun, kami tidak dapat mengatur harga jual unit Vespa yang tidak dibeli melalui dealer resmi kami. Hal tersebut adalah di luar kontrol dan kuasa kami,” pungkas Robby Gozal.

Saat ini di beberapa media sosial harga jual Vespa Primavera Sean Wotherspoon sudah mencapai Rp 150 juta loh Gilmoters. Bagaimana menurut kalian?

Original Article