Dijual Dengan Jumlah Terbatas Helm Vespa Racing Sixties Dibadrol Jutaan Rupiah

Dijual Dengan Jumlah Terbatas Helm Vespa Racing Sixties Dibadrol Jutaan Rupiah

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Vespa Racing Sixties memang tampilannya cukup menarik untuk dimiliki nih Gilmoters. Namun bukan hanya itu saja, helm full face retro Vespa Racing Sixties juga cukup menggoda nih.

Berbeda dengan Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang tidak dilengkapi apparel serupa warna bodi motor, Vespa Racing Sixties justru punya pilihan helm retro full face dengan warna serupa.

(Baca juga: Masa PSBB Kembali Diperpanjang, Jangan Lupa Lakukan Perawatan Helm)

Vespa Sprint 150 i-get dan Vespa GTS 300 HPE memiliki warna dasar putih dengan list dominan merah kuing dan hijau dengan list kuning. Begitu juga pada helm full face nya Gilmoters.

“Helm ini kami kembangkan untuk merayakan hadirnya Vespa Racing Sixties. Helm ini unik dan spesial seperti motornya. Anda bisa melihatnya pada detail dan desainnya,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Dilengkapi dengan cangkang bermaterial fiberglass dengan cat anti sinat uv serta visor anti gores dan untuk keamanan dilengkapi pula tali pengait D-ring yang biasa hadir pada helm standar balap.

Diproduksi dalam jumllah terbatas seperti unit motor nya kelengkapan berkendara ini memiliki harga jual senilai Rp 1,9 juta Gilmoters.

Original Article