Dijual Dalam Jumlah Terbatas, Ini Harga Mitsubishi Xpander Black Edition

Dijual Dalam Jumlah Terbatas, Ini Harga Mitsubishi Xpander Black Edition

Shared by Thegaspol.com for IIMS

Mitsubishi Xpander Black Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition merupakan dua model baru sebagai edisi spesial dalam jumlah terbatas yang diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Masing-masing dari kedua model tersebut hanya diproduksi sebanyak 500 unit saja.

Meski dijual dalam jumlah yang cukup eksklusif, namun sejatinya kedua model Mitsubishi Xpander Black Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition berangkat dari varian Xpander biasa, yakni Exceed dan Xpander Cross biasa. Hanya saja sebagai bagian dari strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT MMKSI, beberapa ubahan baru terdapat pada masing-masing model tersebut.

Untuk menebusnya, Mitsubishi Xpander Black Edition dibanderol dengan harga Rp 257,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 267,5 juta untuk transmisi otomatis. Model ini ditawarkan dala pilihan warna quartz white pearl dan jet black mica.

Sementara Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dipasarkan dengan harga Rp 304,7 juta. Hanya ada satu pilihan transmisi otomatik dengan dua pilihan warna quartz white pearl dan graphite grey.

Kedua model Mitsubishi Xpander Black Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition merupakan model yang dilansir oleh PT MMKSI untuk konsumen keluarga urban pasangan muda yang aktif dan ekspresif dalam bergaya.

Secara eksklusif, Mitsubishi Motors di Indonesia menawarkan setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition, konsumen akan mendapatkan program paket pembiayaan yang menarik, serta kaca film V-kool untuk varian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, dan kaca film Konica Minolta untuk varian Xpander Black Edition.

Untuk setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Xpander Black Edition, termasuk seluruh varian model Mitsubishi Xpander (juga Xpander Cross) konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART SILVER untuk perawatan/ servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun2, yang mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item3. Dengan paket SMART SILVER yang disematkan pada setiap pembelian model Xpander, konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan dengan maksimal dan lebih efisien biaya hingga 21% dibandingkan tanpa paket.

Original Article