Diduga Gegara Hoax, Latihan Bersama D-Event di Sentul Karting Dibubarkan Polisi

Diduga Gegara Hoax, Latihan Bersama D-Event di Sentul Karting Dibubarkan Polisi

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Perhelatan latihan bersama yang digagas oleh D-Event di Sirkuit Karting Sentul dibubarkan oleh pihak Kepolisian. Begini penjelasan IMI DKI.

Event latihan bersama yang digelar oleh D-Event di Sirkuit Karting Sentul tersebut diberhentikan di tengah acara oleh pihak Kepolisian. “Awalnya semua berjalan lancar, sampai sore hari tinggal menunggu 6 race tiba-tiba acara petugas bendera start dan finish memberhentikan acara. Saya kira isoma untuk melakukan Sholat Ashar. Ternyata acara diberhentikan oleh pihak Kepolisian setempat,” ungkap Hendri Sapulete selaku salah satu Juri IMI DKI Jakarta.

Hendri juga menduga bahwa pembubaran acara D-Event tersebut disebabkan adanya informasi hoax ke pihak Kepolisian ada keributan saat acara berlangsung. “Padahal keributan tersebut terjadi pada event yang berlangsung pada 4 Oktober lalu. Untuk itu kami akan menginvestigasi dan apabila benar adanya akan kita lakukan upaya hukum,” ungkapnya.

Sementara itu, peserta yang sudah mendaftar dan mengikuti acara latihan bersama D-Event tersebut legowo menerima keputusan pihak panitia yang memberhentikan acara dan menerima kembali uang pendaftaran mereka.

“Dari pihak panitia mengembalikan uang pendaftaran peserta, dan bersyukur para peserta legowo menerimanya. Saya sangat menyayangkan keadaan ini, dimana ada oknum dari IMI daerah yang memberikan informasi Hoax pada pihak Kepolisian, sehingga acara kemarin dibubarkan,” tutup Hendri. (Daus/Prob/NM).

The post Diduga Gegara Hoax, Latihan Bersama D-Event di Sentul Karting Dibubarkan Polisi appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.