Dibandrol Rp 9 Jutaan, Apa Istimewanya Motor Bebek Viar

Dibandrol Rp 9 Jutaan, Apa Istimewanya Motor Bebek Viar

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Saat ini Viar Star NX menjadi motor bebek murah yang dijual oleh PT. Triangle Motorindo selaku pemegang merk motor Viar.

Menurut Frengky Osmond, Marketing Communication PT. Triangle Motorindo motor ini cocok untuk Gilmoters yang bekerja dan beraktivitas dijalan seperti ojek, logistik dan lain lain.

(Baca juga: Ridingware Respiro Cocok Dalam Kondisi Hujan Dan Cuaca Panas)

“Kami melihat bahwa pasar Moped masih akan tetap ada dengan beragam kelebihan dan kemudahan terutama dari sisi penggunaan serta perawatan. Kami rasa motor ini akan sangat cocok digunakan oleh driver ojek online, perusahaan sebagai kendaraan operasional, maupun ekspedisi sebagai armada pengiriman,” papar Frengky.

Memang benar adanya Gilmoters bahwa motor bebek sangat cocok untuk kalian yang sering beraktivitas di jalan selain motor yang lebih bandel untuk perawatan rutin terbilang murah.

Motor Viar Star NX telah menganut sistem LED Headlamp dengan DRL (Daytime Running Light). Dengan kapasitas tangki sebesar 3,7 liter, Viar Star NX mampu menempuh jarak hingga 40km per liternya. Namun sayangnya bagasi motor hanya mampu menampung benda seperti jas hujan dan semacamnya, itu artinya bagasi terbilang kecil.

Untuk kaki – kaki, ban yang menggunakan ban tubeless tentunya sangat membantu saat terjadi kebocoran tidak langsung. Sementara itu bensin dan udara akan tercampur di karburator, untuk perawatan tentunya lebih mudah Gilmoters.

Viar Star NX dibanderol dengan harga Rp. 9.950.000,- On the Road wilayah Jadetabek dan hadir dalam 2 varian warna, yakni Diamond Red dan Bright Black.

Original Article