Dibandrol Rp 400 jutaan, 75 Unit Motor MV Agusta Terjual Dalam Hitungan Detik

Dibandrol Rp 400 jutaan, 75 Unit Motor MV Agusta Terjual Dalam Hitungan Detik

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Tidak heran sih jika motor – motor spesial edition jadi buruan pecinta motor atau kolektor. Seperti yang dilakukan oleh pabrikan motor MV Agusta yang baru memperkenalkan motor spesial edition ulang tahun ke-75 Gilmoters.

Tentunya motor – motor jenis ini langsung diburu para kolektor atau pedagang yang ingin mendapatkan nilai jual lebih Gilmoters. Dapat dipastikan harga dari motor ini akan mengalami lonjakan saat akan dijual kembali.

(Baca juga: Lima Moge Bermesin 6 Silinder, Lebih Pilih Mana?)

Motor yang diluncurkan pada ulang tahun nya kali ini adalah MV Agusta Superveloce 75 anniversary yang mana jumlahya juga menyesuakan umur dari pabrikan ini yaitu 75 unit saja.

Pihak penyelenggara berencara menutup reservari dalam kurun waktu waktu 75 jam, namun takdir berkata lain. Animo pembeli yang tinggi membuat motor MV Agusta Superveloce 75 anniversary habis dalam beberapa detik saja Gilmoters.

“Saya yakin MV Agusta Superveloce 75 anniversari akan sukses, tapi saya tidak menyangka akan terjual dalam beberapa detik saja. Bagi yang belum berhasil memesan kendaraan ini saya hanya bisa mengataka bahwa antusiasme dan kesetiaan anda adalah inspirasi sejati bagi kami,” Ucap Timur Sardavo, CEO MV Agusta Motor.

Harga yang ditawaran untuk satu unit motor MV Agusta Superveloce 75 anniversari adalah 25.000 Euro atau setara Rp 418 juta. Sementara secara penampilan motor ini masuk dalam tipe sport fairing yang dibalut warna merah putih dan hijau. Tidak luput juga warna emas ddihadirkan di beberapa bagian mulai dari pelk, rangka, list bodi dan tulisan Superveloce 75.

Dan pada dapurpacu MV Agusta Superveloce 75 Anniversary memiliki spesifikasi yang sama dengan F3 800 dengan mesin 3 silinder 798cc yang mampu memberikan tenaga 147 Tk pada 13.000 rpm dan kecepatan tertinggi lebih dari 240 km/jam. Meruntut sedikit ke belakang Sportbike MV F3 800 ini sudah dikenal sejak 2013 dalam list MV Agusta

Original Article